Di Maria Ungkap Argumen Tinggalkan MU

Di Maria Ungkap Argumen Tinggalkan MU

Di Maria Ungkap Argumen Tinggalkan MU

Agen Keno Online, Manchester – Angel Di Maria cuma semusim berbarengan Manchester United saat sebelum pindah ke Paris St. Germain. Hubungan dengan Louis van Gaal serta insiden percobaan perampokan di tempat tinggalnya bikin Di Maria mesti hengkang.

Bintang sepakbola Argentina itu digaet MU dari Real Madrid hampir sejumlah 60 juta pound, transfer yang membuat rekor pembelian pemain termaham dalam histori sepakbola Inggris. Sayangnya, performa Di Maria tak se-wah harga nya.

Di Maria tak dapat nyetel dengan system yang diusung Van Gaal hingga sering ditepikan ke bangkucadangan. Tetapi diakhir 2014-15, Di Maria terus mencatatkan peran cukup impresif ; tiga gol serta 11 assist, yang ikut menolong ‘Setan Merah’ finis ke empat.

Diluar itu, Di Maria juga alami permasalahan diluar lapangan. Rumah elegan yang ditinggali Di Maria besarta istri serta anaknya, pernah dibobol pencuri waktu sang yang memiliki ada ditempat.

Selanjutnya, di bursa transfer musim panas Di Maria geser ke PSG dengan nilai transfer 44, 4 juta pound. Harga yang lebih murah dari pada waktu dibawa dari Madrid.

” Hubunganku dengan pelatih tak terlampau baik, jadi kupikir ketentuan untuk berhimpun PSG yaitu jalan keluar paling baik, ” kata Di Maria pada Les Parisien yang diambil the Guardian. ” Sesudah pembobolan rumah, mustahil lagi bertahan. Keluargaku tak bahagia. Putriku menanggung derita, jadi utama untuk kami untuk pergi, ” lanjut dia.

” Selalu jelas, kami tak bahagia. Awal mulanya, terasa hanya sedikit namun lalu beberapa hal jadi rumit. Kehidupan di Inggris sedikit susah. Memanglah tak gampang untuk beberapa orang Amerika Latin. Sebagian memanglah baik-baik saja namun ada pula yang susah menyesuaikan. ”

Berbarengan PSG, Di Maria telah tampak di dua kompetisi Ligue 1 serta menyumbang satu assist waktu menaklukkan AS Monaco 3-0 di minggu ke empat. Di Maria mengakui tak bahagia lantaran MU tidak hadir dari Liga Champions pada musim lantas.

Baca Juga : Galliani Meyakini Milan Tampak Bagus dalam Derby, Tanda-tandakan Balotelli Mungkin saja Main

” Musim lantas susah untukku. Saya sedikit bermain serta terasa tersiksa melihat Liga Champions di tv, walau sebenarnya saya memenanginya berbarengan Madrid di musim pada awal mulanya, ” lanjut Di Maria.

” Dari sedikit yang telah kulihat, hidup kami di Prancis lebih kurang seperti hidup kami waktu di Spanyol maupun Portugal. Serta sekarang ini, kami 100 % senang, ” tambah pemain yang pernah membela Benfica ini.