Simeone Belum Dapatkan Langkah untuk Tangani Barca

Simeone Belum Dapatkan Langkah untuk Tangani Barca

Simeone Belum Dapatkan Langkah untuk Tangani Barca

Agen Keno Online, Madrid – Atletico Madrid menelan kekalahan pertamanya di La Liga musim ini saat menjamu Barcelona. Hasil itu bikin entrenador Atletico, Diego Simeone, masih tetap belum dapat mengalahkan Barca.

Dalam kompetisi di Vicente Calderon, Minggu (13/9/2015) dinihari WIB, Los Colchoneros memimpin lebih dahulu lewat gol Fernando Torres. Namun Blaugrana lalu membalas melalui Blaugrana serta Neymar serta Lionel Messi.

” Mereka menguasai permainan di semua segi, ” kata Simeone di Sport.

” Kami sekalipun tak bermain bagus. Kami tak dapat kuasai bola atau ruangan yang ada, kami tak menghimpit dengan baik, serta kami tak bagus saat kuasai bola. Barca bermain sangat bagus, ” lanjutnya.

Baca Juga : Di Maria Ungkap Argumen Tinggalkan MU

Dengan hal tersebut Barca masih tetap prima dengan mengoleksi 9 poin dari 3 pertandingan. Sedang laju Atletico berhenti sesudah memenangi dua pertandingan awal serta saat ini mempunyai 6 poin dari 3 partai.

Untuk Simeone, dalam catatan Opta, hasil itu juga membuatnya belum pernah dapat menaklukkan Barca juga sebagai peracik taktik di La Liga dengan hasil 2 kali seri serta 6 kali kalah. Saat sebelum ini, mulai sejak diakukan Simeone, Atletico juga belum pernah kalah dalam tiga kompetisi awalannya dalam suatu musim La Liga.