Menunggu Cemerlangnya Fabregas Lagi

Menunggu Cemerlangnya Fabregas Lagi

Menunggu Cemerlangnya Fabregas Lagi

Agen Keno Online, London – Cecs Fabregas pernah melempem dimuka musim ini namun lalu dapat cemerlang lagi waktu Chelsea melawat ke markas Maccabi Tel Aviv. Peran Fabregas kembali dinantikan di Stamford Bridge.

Fabregas jadi salah satu lakon pada berhasil Chelsea jadi juara Premier League musim lantas. Duetnya dengan Diego Costa jadi salah satu pasangan yang paling ditakuti pada pesaing The Blues. ESPN mencatat Fabregas jadi pencetak 18 assist serta jadi yang paling banyak di Premier Legaue.

Namun, masuk musim ini Fabregas tidak segera cemerlang. Fabregas sebagai pilihan paling utama untuk isi lini tengah dalam tujuh pertandingan paling akhir ‘Si Biru’ di seluruhnya arena belum dapat memberi peran dalam tujuh pertandingan itu. Tampak sepanjang 508 menit, dia tidak menyumbangkan gol ataupun assist.

Kebuntuan Fabregas selesai di pertandingan matchday I LIga Champions hadapi Maccabi Tel Aviv. Dia mendonasikan satu gol pertandingan versi Maccabi yang pada akhirnya dimenangkan Chelsea 4-0 itu. Diluar itu, Fabregas memberi satu assist pada gol yang diciptakan Diego Costa.

Ujian paling dekat Fabregas akan berjalan di Stamford Bridge, Sabtu (19/9/2015) malam WIB. The Blues dijadwalkan menjamu Arsenal yang malah memiliki laju lebih sip di liga Inggris. .

Baca Juga : Simeone Belum Dapatkan Langkah untuk Tangani Barca

Lagipula, Chelsea tengah perlu ledakan untuk mendongkrak peringkat mereka di papan klassemen sesaat. Sampai minggu ke lima mereka masih tetap ada di urutan ke-17dengan baru membukukan satu kali menang serta stau kali seri.

Menarik menunggu Fabregas kembali bercahaya atau jadi melempem lagi.