Leonardo Unggulkan Roma dalam Perburuan Scudetto

Leonardo Unggulkan Roma dalam Perburuan Scudetto

Leonardo Unggulkan Roma dalam Perburuan Scudetto

Agen Keno Online, Milan – Pemain legendaris Brasil sekalian bekas pelatih AC Milan serta Inter Milan, Leonardo Nascimento de Araujo, menilainya AS Roma jadi kandidat terkuat dalam perburuan gelar scudetto musim ini.

Leonardo pada awal mulanya pernah menukangi baik Milan ataupun Inter sepanjang satu musim. Pria yang saat ini menjabat juga sebagai Direktur Sepakbola Paris Saint-Germain tersebut condong lebih dekat ke Milan, mengingat pernah empat musim jadi pemain Rossoneri.

Masalah laju Milan serta Inter musim ini, Leonardo lihat ada perubahan penting. Dia menilainya ke-2 tim akan dekat dengan persaingan gelar juara.

Inter selama ini jadi telah tampak sangat memberikan keyakinan dengan memuncaki klassemen, berbekal laju prima di empat minggu yang telah jalan. Tengah Milan masih tetap tertahan di posisi sembilan dengan koleksi enam poin.

Tetapi masalah kandidat paling utama juara, Leonardo menilainya Roma selama ini jadi yang paling unggul termasuk juga atas juara empat musim paling akhir, Juventus. Roma sendiri sesaat ada di peringkat empat dengan nilai delapan, hasil dari dua kemenangan serta dua hasil imbang.

Tengah Juve alami start jelek selesai ditinggalkan beberapa pilar seperti Andrea Pirlo, Arturo Vidal, serta Carlos Tevez di bursa transfer musim panas lantas. Bianconeri sekarang ini tertahan di urutan 13 dengan koleksi empat angka dari empat pertandingan.

” Inter serta Milan sudah memberi tanda utama serta keseluruhannya itu bagus untuk liga. Mereka yaitu dua tim yang bakal berjuang untuk Scudetto. Saat Anda masuk ritmenya, itu tingkatkan kesempatan Anda, ” kata Leonardo diambil Football Italia.

Baca Juga : Menunggu Cemerlangnya Fabregas Lagi

” Juventus tengah kembali pada jalur, belum menyebutkan banyak berhasil dari mereka di musim-musim akhir-akhir ini. Saya tak lihat banyak ketidaksamaan di tim-tim ini, walau Roma mungkin saja mempunyai sedikit semakin banyak kelebihan dari pada mereka seluruhnya, ” imbuhnya.