Van Gaal Tidak Perduli Siapa yang Bikin Gol, De Gea juga Bisa

Van Gaal Tidak Perduli Siapa yang Bikin Gol, De Gea juga Bisa

Van Gaal Tidak Perduli Siapa yang Bikin Gol, De Gea juga Bisa

Agen Keno Online, Manchester – Untuk pertama kalinya pada saat kepemimpinannya, Louis van Gaal membawa Manchester United ke puncak klassemen. Siapa sebagai pencetak gol untuk timnya juga jadi tidak masalah.

United menang 3-0 atas Sunderland pada pertandingan yang dihelat di Old Trafford, Sabtu (26/9) malam WIB. Dengan kemenangan itu, ditambah takluknya City dari Spurs, United juga memimpin klassemen dengan koleksi nilai 16.

” Terasa mengasyikkan dapat ada di puncak klassemen. Ini yaitu pertama kalinya dalam saat kepemimpinan saya, jadi saya sangat suka, ” tutur Van Gaal seperti ditulis BBC.

Anthony Martial, yang cetak 4 gol dalam empat kompetisi pertamanya berbarengan United, kesempatan ini ” cuma ” menyumbang 1 assist. Sesaat, ketiga gol United diciptakan oleh Memphis Depay, Wayne Rooney, serta Juan Mata.

Spesial untuk Memphis serta Rooney, ini yaitu pertama kalinya mereka cetak gol di Premier League musim ini. Saat ini, United mengalihkan konsentrasi ke pertandingan melawan VfL Wolfsburg di matchday II Liga Champions tengah minggu depan.

” Tak jadi masalah siapa yang cetak gol untuk tim. Tetap harus Anda sekurang-kurangnya mesti cetak satu gol semakin banyak dari lawan. ”

Baca Juga : Kelebihan Juventus Dibuyarkan Gol di Menit-menit Akhir

” Sudah pasti, untuk Rooney, Martial, atau Memphis itu utama. Juga sebagai pelatih, saya juga turut suka lihat Rooney serta Memphis pada akhirnya cetak gol. ”

” Bila kami menaklukkan Wolfsburg serta yang buat gol yaitu (penjaga gawang United, David) De Gea, saya akan suka, ” kata Van Gaal.