Modal Fiorentina Kalahkan Inter : Yakin Diri

Modal Fiorentina Kalahkan Inter : Yakin Diri

Modal Fiorentina Kalahkan Inter : Yakin Diri

Agen Keno Online, Jakarta – Fiorentina menaklukkan Inter Milan serta jadi pemuncak klassemen. Pelatih Fiorentina, Paulo Sousa, menyebutkan hasil itu didapat lantaran tim tampak dengan yakin diri.

Bermain di Giuseppe Meazza, Senin (28/9/2015) dinihari WIB, Inter ditaklukkan Fiorentina 1-4. Empat gol Fiorentina diciptakan melalui penalti Josip Ilicic serta hattrick Nikola Kalinic. Satu gol Inter di buat oleh Mauro Icardi.

ESPN mencatat selama kompetisi tampak menguasai dengan rasio penguasaan bola meraih 69 : 31. Fiorentina juga seringkali bikin tembakan ke arah gawang hingga 12 kali dengan delapan salah satunya yang pas tujuan. Inter cuma bikin lima tembakan serta cuma dua yang shot on goal.

Kemenangan Fiorentina itu menggeser posisi Inter id puncak klassemen. I Gigliati unggul selisih gol atas Nerazzurri.

” Kompetisi berjalan dengan baik. Kami tampak berkelanjutan mulai sejak awal musim serta menguasai seluruhnya ruang bermain, baik di lini serang maupun bertahan, ” kata Sousa seperti diambil Football Italia.

Baca Juga : Van Gaal Tidak Perduli Siapa yang Bikin Gol, De Gea juga Bisa

” Sepakbola ya seperti ini di negara-negara Amerika Latin, berkembang dari 0 jadi 80. Seperti yang telah saya katakan, ada tim yang berinvestasi besar-besaran, namun saya sekalipun tak sangsi dengan tim saya sendiri sepanjang kami ketahui dapat memenangkan kompetisi dengan kwalitas yang kami punyai.

” Saya katakan pada beberapa pemain mulai sejak awal senantiasa siap untuk hadapi siapa saja, senantiasa melindungi perubahan tim. Kami berprinsip dalam sepakbola kami mesti berusaha keras serta bersamaan berjalannya saat kami semakin yakin diri serta solid, ” terang pelatih asal Portugal itu.