Sanchez On Fire Lagi

Sanchez On Fire Lagi

Sanchez On Fire Lagi

Agen Keno Online, London – Satu gol yang dibuatnya pada kompetisi malam melawan Watford, tunjukkan bahwa penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, mulai temukan lagi ketajamannya.

Sanchez buka score kompetisi tersebut di menit ke-62, saat sebelum Olivier Giroud serta Aaron Ramsey bikin gol-gol penambahan, yang bikin The Gunners pulang dari markas Watford dengan kemenangan 3-0.

Untuk Sanchez, saat ini dia senantiasa cetak gol dalam enam tampilan terakhirnya : 4 untuk club, 2 untuk tim nasional Chile. Dari jumlah kompetisi itu ia mengukir 10 gol.

Pada awal mulanya, Sanchez bahkan juga tak bikin satu gol juga dari delapan kompetisi pertamanya di musim ini berbarengan Arsenal. Ia baru ” menabung ” lagi pada 26 September, saat Arsenal menekuk Leicester City 5-2, serta Sanchez lakukan hat-trick.

Baca Juga : Juventus, Napoli serta Roma Akan Sulitkan Inter Capai Scudetto

Di musim lantas, bekas Barcelona itu mengoleksi 25 gol dari 52 kompetisi di seluruhnya pertandingan berbarengan Arsenal, termasuk juga 16 gol di Premiership. Performa itu yang membuatnya dipilih juga sebagai pemain paling baik liga pilihan fans, Arsenal Player of the Season, dan masuk Team of the Year.