Walcott serta Giroud Bakal Selalu Dirotasi

Walcott serta Giroud Bakal Selalu Dirotasi

Walcott serta Giroud Bakal Selalu Dirotasi

Agen Keno Online, London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan selalu merotasi Theo Walcott serta Olivier Giroud untuk melindungi kestabilan tim. Yang utama untuk Wenger yaitu keduanya selalu cetak gol saat dimainkan.

Dimuka musim ini, Giroud-lah yang jadi pilihan paling utama Wenger di lini depan, namun cuma sejumlah tiga kompetisi. Kemudian Giroud dibangkucadangkan lantaran performanya alami penurunan walau telah cetak satu gol.

Lalu giliran Walcott yang dipasang juga sebagai starter mulai sejak pertandingan minggu ke empat melawan Newcastle United sampai paling akhir saat menaklukkan Bayern Munich 2-0.

Selama periode itu, Walcott buat empat gol serta tiga assist. Walau tidak banyak buat gol, tetapi Walcott dapat mewarnai tidak sama untuk permainan The Gunners akhir-akhir ini melalui kecepatannya.

Lantas bagaimanakah Giroud? Walau hanya berstatus juga sebagai pelapis Walcott, striker Prancis itu terus tajam dengan torehan empat gol.

Perihal ini pula yang lalu bikin Wenger teguh pada apa yang diyakininya untuk selalu merotasi ke-2 penyerangnya untuk melindungi keadaan fisik keduanya, mengingat satu tempat di lini depan pastinya jadi punya Alexis Sanchez.

Dengan jadwal yang pada diakhir th. kelak, kesehatan beberapa pemain depannya jadi kunci utama untuk perjalanan Arsenal.

” Anda mesti tampak oke di laga-laga besar di kandang. Kami mau menghadirkan performa yang sama lagi, ” tutur Wenger dalam jumpa pers mendekati pertandingan kontra Everton.

” Kami senantiasa terasa diuntungkan dengan aspek diluar club ini. Kami senantiasa berbarengan walau terkadang akhirnya tidak cocok yang di idamkan, ” sambungnya seperti diambil Soccerway.

” Yang paling utama yaitu mereka (Walcott serta Giroud) senantiasa cetak gol. ”

Baca Juga : Inter Tulis Kerugian Sebesar Rp 694 M

” Anda mesti terima bila tak ada satupun club didunia yang akan memainkan striker yang sama selama musim. ”

” Anda sedikit ngenyek saat katakan bahwa Walcott bermain sendiri. Sanchez juga bermain di depan. Benar bahwa formasi kami bukanlah 4-4-2 tradisional. Namun Sanchez bermain lebih dekat dengan formasi 4-4-2 tradisional, ” tutupnya.