Buffon Meyakini Juventus Bakal Jadi Protagonis Lagi di Italia

Buffon Meyakini Juventus Bakal Jadi Protagonis Lagi di Italia

Buffon Meyakini Juventus Bakal Jadi Protagonis Lagi di Italia

Agen Keno Online, Turin – Start jelek dimuka musim ini bikin Juventus jauh dari papan atas. Walau demikian, Gianluigi Buffon yakini bila Bianconeri bakal selekasnya kembali jadi aktor paling utama di liga.

Juventus pernah melakukan awal musim yang jelek sesudah tidak berhasil menang di tiga pertandingan pertama. Juara Serie A dalam empat musim paling akhir itu mesti menanti sampai giornata ke empat untuk mencetak kemenangan pertamanya.

Terakhir Juventus telah tunjukkan tanda positif dengan tak terkalahkan di tiga pertandingan paling akhir. Tetapi hasil-hasil itu masih tetap belum dapat membawa Juventus ke papan atas. Mereka masih tetap tertahan di peringkat ke-12 dengan 12 poin dari sembilan pertandingan.

Buffon menilainya Juventus sekarang ini yaitu tim yang tengah dalam saat transisi sesudah banyak pergantian yang berlangsung didalam scuad. Namun dia meyakini Juventus bakal selekasnya kembali pada papan atas.

” Kami yaitu tim yang tengah di bangun, yang temukan keseimbangan yang pas serta menyempurnakannya, yang bakal selekasnya mendatangkan hasil, ” tutur Buffon dalam program Rai ‘Che tempo che fa’ seperti ditulis Football Italia.

” Saya tidak paham apakah kami bakal membawa diri kami kembali jadi juara di Italia, namun kami terang bakal jadi protagonis lagi, ” paparnya.

Buffon yang saat ini telah mencapai umur 37 th. itu masih tetap belum memikirkan masalah gantung sepatu. Penjaga gawang internasional Italia itu masih tetap mau bermain sekurang-kurangnya hingga tiga th. lagi.

” Tujuan serta mimpi yaitu selalu bermain hingga 2018, walau sesudah umur 32 atau 33, th. jalan seperti tujuh kali lipat, seperti yang berlangsung pada anjing! ” kelakar Buffon.

Baca Juga : Walcott serta Giroud Bakal Selalu Dirotasi

” Mulai sejak saya kecil, hal yang menggerakkan saya yaitu semangat untuk sepakbola. Semakin dewasa, Anda mengerti bahwa yang paling menarik Anda yaitu tantangan, ” lanjutnya.

” Saya masih tetap nikmati berlaga. Saya masih tetap belum memikirkan masalah apa yang bakal saya kerjakan sesudah ini, saya masih tetap belum mempunyai ilham, ” tuturnya memberikan.