Pjanic serta Dzeko Telah Ditunggu Jovetic

Pjanic serta Dzeko Telah Ditunggu Jovetic

Pjanic serta Dzeko Telah Ditunggu Jovetic

Agen Keno Online, Milan – Pemain Inter Milan Stevan Jovetic ketertarikan menantikan kompetisi lawan AS Roma di akhir minggu, sekalian jumpa rekan-temannya yang ada di kubu lawan.

Stadion Giuseppe Meazza, atau umum dimaksud dengan San Siro, bakal jadi tempat pertarungan pada tuan rumah Inter dengan tim tamu Roma di giornata 11 Serie A, Minggu (1/11/2015) dinihari WIB.

Jovetic, yang digaet Inter dari Manchester City pada musim panas, memperkirakan bahwa duel pada dua tim yang hanya dipisahkan dua angka di posisi empat besar sesaat Serie A itu bakal jalan sangat menarik.

Telah demikian, pemain internasional Montenegro kelahiran Yugoslavia 25 th. lantas itu akan bersua Miralem Pjanic serta Edin Dzeko, dua pemain Roma kelahiran Yugoslavia yang lain yang saat ini membela tim nasional Bosnia-Herzegovina.

” Itu bakal jadi kompetisi menarik, ” kata Jovetic di laman situs website resmi club, Inter. it.

Baca Juga : Deschamps Anjurkan Pogba supaya Tidak Malas Bertahan

” Saya telah tidak sabar untuk melakukan pertandingan kelak serta hadapi rekan-rekan saya seperti (Miralem) Pjanic serta (Edin) Dzeko. ”

” San Siro selalu sarat pemirsa untuk pertandingan-pertandingan besar musim ini serta bermain dalam atmosfer itu terasa luar umum, ” katanya.