Allegri Terus Tenang Hadapi Kritik

Allegri Terus Tenang Hadapi Kritik

Allegri Terus Tenang Hadapi Kritik

Agen Keno Online, Turin – Sesudah musim lantas dipuji setinggi langit, Massimiliano Allegri saat ini mesti mulai punya kebiasaan hadapi hujan kritik. Namun, pelatih Juventus itu pilih untuk terus tenang.

Allegri, yang awalannya diragukan, nyatanya tunjukkan kemampuan cemerlang pada musim pertamanya berbarengan Juventus. Dia berikan scudetto serta trofi Coppa Italia untuk Bianconeri dan mengantarkan timnya itu ke final Liga Champions.

Walau demikian, Juve tertatih-tatih pada musim ini. Mereka kepayahan mulai sejak ditinggal Carlos Tevez, Arturo Vidal, serta Andrea Pirlo. Pemain-pemain baru yang mereka datangkan juga belum terlampau nyetel.

Dalam 11 kompetisi Serie A musim ini, Juve yang di pimpin Allegri telah kalah empat kali serta baru menang empat kali. Mereka saat ini duduk di posisi kesepuluh klassemen, berjarak sembilan poin dari Fiorentina yang ada di posisi pertama.

Untuk tim sekelas Juve, posisi itu pasti tidak sesuai sama ekspektasi club serta beberapa tifosi. Allegri juga mulai dihujani kritik. Namun, dia menyadarinya.

” Saya tidak bakal menyampaikan apa-apa. Itu sisi dari sepakbola, ” papar Allegri pada Mediaset.

” Saat Anda menang, Anda bagus. Saat Anda kalah… kami dikritik lantaran kami tak memperoleh hasil bagus, ” lanjutnya.

” Beberapa orang tak lihat bagaimanakah kami kalah, namun hanya lihat akhirnya, itu yang paling utama. Saya senantiasa tenang, ” tambah eks pelatih Cagliari serta AC Milan itu.

” Kebanyakan orang mempunyai kwalitas serta kami mesti membuktikannya. Tim tak jadi buruk. Kami memerlukan kohesi. Ada sisi yang hilang serta kami mesti berkembang dengan demikian banyak pemain, sebagian diantara mereka dibawah 23 th., ” terang Allegri.

Baca Juga : Pjanic serta Dzeko Telah Ditunggu Jovetic

Juve mencapai hasil yang tambah baik di arena Liga Champions. Mereka saat ini memimpin klassemen Group D dengan koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan. Di matchday 4, mereka bakal melawan tuan rumah Borussia Moenchengladbach, Rabu (4/11/2015) dinihari WIB.