Kemenangan Melayang di Injury Time, Roma Kecewa Berat

Kemenangan Melayang di Injury Time, Roma Kecewa Berat

Kemenangan Melayang di Injury Time, Roma Kecewa Berat

Agen Keno Online, Turin – Kemenangan AS Roma yang telah di depan mata melayang dikarenakan suatu penalti di injury time. Giallorossi juga kecewa berat lantaran hanya memperoleh hasil seri.

Roma mesti senang bermain imbang 1-1 dengan Torino di Stadion Olimpico, Turin, Sabtu (5/12/2015). Mereka unggul lebih dahulu saat sepakan bebas Miralem Pjanic pada menit ke-83 salah diantisipasi oleh kiper Torino, Daniele Padelli, serta berbuah gol.

Walau demikian, saat Roma telah bersiap untuk merayakan kemenangannya, mereka jadi terserang hukuman penalti di injury time. Wasit menilainya tekel Kostas Manolas pada Andrea Belotti yaitu suatu pelanggaran. Walau pemain-pemain Roma lakukan memprotes, wasit bergeming pada keputusannya.

Maxi Lopez sebagai algojo penalti menggerakkan tugasnya tanpa ada cacat. Dia berhasil mengecoh penjaga gawang Wojciech Szczesny untuk menyamai kedudukan.

Hasil imbang dengan Torino bikin Roma tidak pernah menang pada empat kompetisi terakhirnya. Saat sebelum ini, I Lupi ditahan Bologna 2-2, kalah telak 1-6 dari Barcelona, serta dipermalukan Atalanta 0-2.

” Sudah pasti hasil imbang ini dapat adalah salah kami. Saat kami telah sangatlah dekat dengan akhir kompetisi, kami mesti mengontrol kondisi dengan tambah baik serta kami mungkin cetak gol ke-2, ” tutur pelatih Roma, Rudi Garcia, pada Mediaset Premium.

” Saat sebelum menyalahkan orang lain, kami mesti lihat apa yang salah dari kami. Lihat tayangan lagi, nampaknya Manolas seakan-akan bikin tekel bersih serta mendorong bola keluar untuk sepak sudut, ” paparnya.

” Sangatlah disayangkan kami kehilangan dua poin lewat cara seperti ini. Saat ini kami mesti berkonsentrasi ke pertandingan selanjutnya. Tidak ada hal-hal lain yang perlu dikerjakan, ” tutur Garcia.

Baca Juga : Allegri Terus Tenang Hadapi Kritik

” Anda mesti ada di ruangan ubah sesudah kompetisi untuk lihat kemarahan. Sebagian berteriak serta menyampaikan ini mustahil. Mereka sangatlah kecewa, seperti saya, namun kami mesti lihat ke depan, ” tuturnya.

Roma saat ini duduk di posisi ke lima klassemen sesaat Serie A dengan 28 poin, terpaut tiga poin dari Napoli yang ada di posisi pertama. Mereka setelah itu bakal hadapi BATE Borisov dalam kelanjutan Liga Champions, Kamis (10/12/2015) dinihari WIB.