Juve Capai Tiga Poin Krusial Lawan Tim yang Bermain Luar Umum

Juve Capai Tiga Poin Krusial Lawan Tim yang Bermain Luar Umum

Juve Capai Tiga Poin Krusial Lawan Tim yang Bermain Luar Umum

Agen Keno Online, Turin – Juventus meneruskan laju kemenangan di arena Liga Italia. Tiga angka kesempatan ini dimaksud krusial lantaran didapat dari tim yang bermain luar umum.

Waktu memerankan kompetisi melawan Fiorentina di Juventus Stadium, Senin (14/12/2015), Bianconeri menuai kemenangan dengan score akhir 3-1.

Pernah tertinggal disebabkan gol cepat Josip Ilicic pada menit ketiga melalui titik putih, Juve dapat membalas tiga kali melalui Juan Cuadrado, Mario Mandzukic, serta Paulo Dybala.

Untuk Juve, kemenangan ini adalah yang ke enam kali dengan cara berurutan di Liga Italia. Dengan hasil itu, Juve saat ini telah tempati posisi empat klassemen Serie A dengan raihan 30 poin.

Tim garapan Massimiliano Allegri itu berjarak enam poin dari Inter Milan yang tempati posisi capolista. Dengan demikian, kans untuk menjaga gelar juara juga masih tetap terbuka.

Dybala memiliki penilaian masalah kemenangan Juve kesempatan ini. Dia yang suka dapat mencatatkan nama di papan score, menyebutkan kemenangan ini juga sebagai hasil yang utama.

Baca Juga : Coutinho Kembali, ‘Si Merah’ Tidak Lagi Miskin Kreatifitas

” Sungguh luar umum dapat masuk kedalam daftar pencetak gol, namun hari ini tentang meyakinkan tiga poin krusial melawan tim top yang memperagakan permainan sepakbola yang hebat, ” kata Dybala di website resmi Juve.

” Keberanian serta tekad kami untuk menuai kemenangan bikin kami bercahaya pada malam ini, ” paparnya.