Menempati Posisi Ke-2 Masuk Natal, Waktunya Arsenal Juara?

Menempati Posisi Ke-2 Masuk Natal, Waktunya Arsenal Juara?

Menempati Posisi Ke-2 Masuk Natal, Waktunya Arsenal Juara?

Agen Keno Online, London – Arsenal dengan cara memberikan keyakinan menaklukkan Manchester City 2-1 untuk melindungi jaraknya dengan Leicester City. The Gunners tunjukkan sinyal tanda bahwa mereka kandidat serius gelar juara musim itu.

Pada kompetisi di Emirates tadi malam, Arsenal bermain efektif. Walau sedikit kuasai bola, tim tuan rumah dapat mengambil gol melalui sepakan Theo Walcott dari luar kotak penalti di menit ke-33.

Di menit pertama babak ke-2, Arsenal jadi besar kelebihannya sesudah tendangan mendatar Olivier Giroud mengoyak jala City yang dikawal Joe Hart. Saat sebelum City membuat gol hiburan lewat eksekusi apik dari Yaya Toure di menit ke-82.

Karena hasil itu, Arsenal masuk Natal dengan menempati peringkat ke-2 klassemen sesaat dengan 36 poin atau terpaut dua poin saja dari Leicester di posisi paling atas.

Statistik Opta mencatat, dua titel juara Premier League Arsenal yang paling akhir berawal dari posisi ke-2 di klassemen waktu Natal.

Dua titel juara liga paling akhir Arsenal disabet pada musim 2001-02 serta 2003-04, dengan yang dimaksud paling akhir didapat tanpa ada terkalahkan di selama musim.

” Saya tak meyakini apakah itu pesan yang ditujukan untuk beberapa rival namun untuk kami itu yaitu suatu pertandingan yang vital, ” ucap manajer Arsenal Arsene Wenger selesai kompetisi.

Baca Juga : Kane Berhasrat Bawa Spurs Petik Hasil Positif di Boxing Day

” Masih tetap terlampau awal untuk katakan kami dapat memenangi liga namun hasil itu menguatkan kepercayaan kami. Anda mengakhiri pertandingan serta meyadari Anda membuahkan hak Andau ntuk memenangi laga-laga seperti itu serta untuk kami itu utama, ” tambah dia.

Arsenal bakal memerankan pertandingan Boxing Day di markas Southampton pada Minggu (27/12/2015).