Stoke City, Telah Menggebrak namun Belum Berkelanjutan

Stoke City, Telah Menggebrak namun Belum Berkelanjutan

Stoke City, Telah Menggebrak namun Belum Berkelanjutan

Agen Keno Online, Stoke – Ketekunan belum dipunyai Stoke City pada paruh pertama musim Premier League 2015-16–menang lawan tim yang lebih top, namun kalah dengan tim yang diatas kertas setara atau jadi lebih lemah.

Stoke sekarang ini tempati peringkat sembilan papan klassemen dengan 29 poin dari 19 pertandingan. Dalam lajunya selama ini Stoke telah menaklukkan tim-tim jenis Manchester United, Manchester City, Chelsea, serta Everton.

Walau demikian, di segi lain Stoke juga kalah di kandang sendiri lawan West Brom, Watford, serta Crystal Palace. Stoke bahkan juga sempat juga tunduk di markas tim posisi 19 Sunderland.

Inkonsistensi di paruh pertama itu bukannya tak di perhatikan Stoke. Satu diantara pemain andalannya, Xherdan Shaqiri, juga tahu persis Stoke mesti memoles segi itu.

” Kami telah menaklukkan tim-tim besar namun kami juga mesti mengerjakannya lawan tim-tim yang diatas kertas bisa kami kalahkan juga, ” ucap Shaqiri seperti ditulis Soccerway.

” Mungkin saja itu perkara mentalitas, namun tim-tim lebih kecil saat ini juga lebih tangguh, mereka mempunyai pemain-pemain baru. Tiap-tiap kompetisi berat di Premier League, ” lanjutnya.

Menurut dia, perkara ketekunan itu bukanlah mustahil bisa membawa Stoke ke peringkat empat besar di klassemen akhir mengingat beberapa tim papan atas sekarang ini juga tengah punya masalah dengan ketekunan.

Baca Juga : Napoli Melaju Apik, Sarri Sebut Juventus Terus Lebih Favorite Scudetto

” Dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu apa yang bakal berlangsung. Premier League musim itu sangat sulit ditebak, sebagian tim betul-betul alami penurunan serta sebagian yang lain menanjak seperti Leicester (City). Apapun bisa berlangsung di liga itu, ” tuturnya.

” Kami mesti selalu maju seperti itu, bermain dengan baik serta pada akhir musim kita saksikan saja dimana posisi kami. Untuk kami yang utama yaitu bermain juga sebagai satu-kesatuan tim, kami hanya dapat menang juga sebagai tim. Bila kami dapat selalu maju seperti itu apapun bisa berlangsung, ” ucap Shaqiri.