Milan Mengawali Misi Mendaki Klassemen

Milan Mengawali Misi Mendaki Klassemen

Milan Mengawali Misi Mendaki Klassemen

Agen Keno Online, Milan – AC Milan optimistis bakal melakukan perbaikan posisi mereka di papan klassemen Serie A. Rossoneri bakal mengawali misi mereka pada pertandingan melawan Fiorentina, akhir minggu itu.

Milan saat ini duduk di posisi kedelapan dengan koleksi 29 poin dari 19 kompetisi. Mereka berjarak 12 poin dari puncak klassemen serta 10 poin dari posisi ketiga sebagai batas bawah maju ke Liga Champions.

Dalam dua kompetisi terakhirnya di Serie A, Milan tidak berhasil menang. Mereka kalah 0-1 dari Bologna, lantas bermain imbang 1-1 dengan AS Roma.

Pada Minggu (17/1/2016) yang akan datang, Milan bakal menjamu Fiorentina di San Siro. Mereka membidik poin penuh untuk mendaki klassemen.

” Kami telah jauh lebih baik. Melawan Roma kami mempunyai kesempatan untuk memenangi kompetisi, namun kami tidak dapat mengoptimalkannya, ” tutur pemain belakang Milan, Cristian Zapata, pada Milan Channel.

” Kami mesti mencapai hasil positif melawan Fiorentina. Kami mesti tampak bagus bila mau mencapai poin penuh, ” papar Zapata.

Baca Juga : Stoke City, Telah Menggebrak namun Belum Berkelanjutan

” Fiorentina menghadirkan permainan apik serta mereka mempunyai lini serang yang bagus dengan adanya banyak pemain yang senantiasa bergerak. Kami mesti konsentrasi di selama saat serta tak berikan mereka sedikit juga ruangan, ” lanjutnya.

” Kami mempunyai kwalitas untuk mendaki klassemen serta kami mesti mengawalinya akhir minggu itu, ” kata Zapata.