Sesudah 872 Hari, Boateng Buat Gol Lagi untuk Milan

Sesudah 872 Hari, Boateng Buat Gol Lagi untuk Milan

Sesudah 872 Hari, Boateng Buat Gol Lagi untuk Milan

Agen Keno Online, Milan – Kevin-Prince Boateng jadi satu diantara pencetak gol dalam kemenangan AC Milan atas Fiorentina. Tersebut gol pertama Boateng buat Milan pada periode ke-2 di club itu.

Milan buka kemenangan 2-0 atas Fiorentina di San Siro, Senin (18/1/2016) dinihari WIB, melalui gol Carlos Bacca di menit-menit awal.

Ini jadi gol nomer sembilan Bacca di Serie A musim itu. Menurut Opta, Bacca telah bikin 19 tembakan pas tujuan dalam cetak gol-gol itu.

Dua menit mendekati selesainya saat normal, Boateng yang masuk sebagai pemain pengganti sukses melipat-gandakan kelebihan Rossoneri.

Mulai sejak berhimpun lagi dengan Milan pada awal Januari itu, ini adalah gol pertama Boateng–yang pada awal mulanya juga tampak waktu Milan berimbang 1-1 dengan Roma di Serie A serta menang 2-1 dari Carpi di Coppa Italia.

Boateng pada awal mulanya pernah mengenakan seragam Milan pada periode 2010–2013. Keseluruhan 17 gol ia buat dari 100 tampilan di semua pada periode itu.

Menurut Squawka, dua gol paling akhir Boateng buat Milan terpaut 872 hari. Rentang sedemikian jauh karena si pemain memanglah pernah membela Schalke (2013-2015).

Baca Juga : Galliani Akui Milan Tertarik dengan Bintang Muda Ajax

Saat sebelum menjebol gawang Fiorentina, gol paling akhir Boateng buat Milan yaitu pada 29 Agustus 2013 lantas (dua gol) dalam kemenangan 3-0 atas PSV di Liga Champions.

” Itu adalah suatu hari prima. Tidak ada yang tambah baik dari pada bikin gol di San Siro, ” sebut pemain internasional Ghana berumur 28 th. ini seperti diambil Football Italia.