Duel Juventus vs Roma Panasi Giornata 21

Duel Juventus vs Roma Panasi Giornata 21

Duel Juventus vs Roma Panasi Giornata 21

Agen Keno Online, Jakarta – Serie A giornata 21 akhir minggu itu bakal memanggungkan grande partita di kota Turin. Juventus yang tengah melaju kencang bakal menjamu AS Roma, Minggu (24/1).

Juve tengah dalam keyakinan diri tinggi sesudah membukukan 10 kemenangan beruntun di Serie A. Rangkaian kemenangan itu membawa Juve melekat Napoli dengan 42 poin dari 20 pertandingan, hanya terpaut dua angka dari pemuncak klassemen.

Rentetan kemenangan itu dengan cepat meniadakan label krisis yang pernah disematkan ke Juve dimuka musim. Dalam 10 kompetisi pertama di liga, Juve hanya menang tiga kali serta kalah empat kali dan tertahan di peringkat ke-12.

Tampilan oke Juve satu diantaranya dimotori oleh Paulo Dybala. Penyerang asal Argentina ini hingga sekarang ini telah cetak 11 gol serta tujuh assist untuk Bianconeri.

Bila moral Juve tengah sangat tinggi, tak sekian dengan Roma. Keyakinan diri tim tamu tengah alami penurunan menyusul rangkaian hasil negatif. Roma tengah tersendat sesudah melaju dengan apik dimuka musim. Dalam 10 kompetisi di Serie A, Roma hanya menang 2 x, imbang enam kali, serta kalah 2 x.

Turunnya performa Roma lalu berekor pada pemecatan Rudi Garcia. Posisi pelatih asal Prancis ini saat ini di isi oleh Luciano Spalletti. Tetapi start Spalletti berbarengan Roma akhir minggu tempo hari tidak prima sesudah cuma bermain imbang 1-1 dengan juru kunci klassemen, Hellas Verona.

Menjamu Roma, Juve juga mengusung misi pembalasan. Di pertemuan pertama di Stadion Olimpico lantas, Juve takluk 1-2 dari Giallorossi. Untuk mewujudkannya, Juve di dukung rekor apik atas Roma di kandang sendiri. La Vecchia Signora senantiasa menang dalam empat pertemuan paling akhir dengan Roma di Juventus Stadium.

Dari kompetisi yang lain, Napoli sang pemuncak klassemen bakal melakukan pertandingan di kandang Sampdoria. Terkecuali untuk menjaga posisi puncak klassemen, Napoli juga mencari kemenangan untuk menebus kekalahan dari Inter Milan di babak perempatfinal Coppa Italia.

Untuk Inter, kemenangan atas Napoli di perempatfinal Coppa Italia jadi reaksi positif sebelumnya setelah tidak berhasil menang di dua pertandingan paling akhir di Serie A. Kekalahan dari Sassuolo dan hasil imbang melawan Atalanta bikin Inter disalip Juve di klassemen sesudah terpaku di peringkat ketiga dengan 40 poin.

Inter mempunyai kans untuk menggantikan kembali posisi ke-2 waktu menjamu tim promosi, Carpi, di Giuseppe Meazza. Mengingat Juve bakal hadapi Roma, Inter semestinya dapat memakai peluang untuk merebut kembali posisi ke-2 klassemen.

Baca Juga : Persaingan Scudetto, Napoli Tidak Cuma Pertimbangkan Juventus

Disamping itu, usaha AC Milan untuk menguber zona Eropa bakal diuji oleh Empoli. Meski dihadapkan pada pertandingan tricky, Rossoneri bisa yakin diri karena kemenangan atas Fiorentina di minggu lantas. Milan saat ini tempati posisi ke enam klassemen dengan 32 poin, hanya terpaut tiga angka dari Roma yang ada di urutan ke lima atau batas zona Eropa.