Juve Menang Sesudah Gunakan Kekeliruan Lazio

Juve Menang Sesudah Gunakan Kekeliruan Lazio

Juve Menang Sesudah Gunakan Kekeliruan Lazio

Agen Keno Online, Roma – Gol tunggal Stephan Lichtsteiner jadi penentu kemenangan Juventus atas Lazio di perempatfinal Coppa Italia. Kubu Lazio berasumsi Juve sukses memakai kekeliruan mereka.

Lazio mesti mengaku kelebihan Juve dengan score 0-1 pada pertandingan di Olimpico, Kamis (21/1/2016) dinihari WIB. Hanya satu gol tim tamu diciptakan Lichtsteiner pada menit ke-66. Lichtsteiner menyambar bola rebound sesudah tembakan Simone Zaza tentang tiang gawang.

Pada kompetisi itu, Lazio yang unggul penguasaan bola 55-45% tidak dapat membuat banyak kesempatan. Dari tiga percobaan cetak gol yang di buat Biancocelesti, hanya satu yang pas tujuan. Disamping itu, Juve bikin 15 usaha cetak gol serta tujuh salah satunya menghadap ke gawang.

” Memanglah benar kami tidak membuat banyak kesempatan. Jadi, saat Anda memperoleh kesempatan waktu melawan Juventus, Anda mesti mengoptimalkannya. Namun, jadi Juventus yang memakai kekeliruan kami, ” tutur pelatih Lazio, Stefano Pioli, pada Rai Sport.

Baca Juga : Duel Juventus vs Roma Panasi Giornata 21

” Beberapa pemain saya berusaha keras di selama kompetisi serta telah memberi semuanya. Tetapi, dalam pertandingan ketat seperti itu Anda perlu skill individu untuk memecahkan kebuntuan, ” lebih Pioli.

” Saya tidak dapat banyak menyalahkan tim saya untuk malam itu. Kami ketahui Anda tidak bisa sekali juga kehilangan konsentrasi waktu melawan Juventus. Tetapi, kami berikan Zaza sangat banyak ruangan untuk menembak serta lalu tak tutup Lichtsteiner, ” tuturnya.