Tinggalkan West Ham, Zarate Gabung Fiorentina

Tinggalkan West Ham, Zarate Gabung Fiorentina

Tinggalkan West Ham, Zarate Gabung Fiorentina

Agen Keno Online, Florence – Mauro Zarate tidak lagi merumput di Premier League di bekas musim itu. Penyerang asal Argentina ini meninggalkan West Ham United untuk kembali pada Serie A serta berhimpun dengan Fiorentina.

Fiorentina diberitakan mesti keluarkan duit 2, 1 juta euro (seputar Rp 31, 5 miliar) untuk beli Zarate. Kepindahan Zarate di konfirmasi oleh West Ham lewat account Twitter mereka.

” @mau_zeta sudah berhimpun dengan @acffiorentina dengan kontrak permanen. #WestHam mau berterima kasih pada Mauro atas usahanya berbarengan Claret and Blue serta mendoakan yang paling baik untuk dia di masa yang akan datang #WHUFC, ” catat West Ham.

Zarate diambil West Ham dari Velez Sarsfield pada musim panas 2014. Tetapi, pada awal th. 2015, dia dipinjamkan ke Queens Park Rangers sesudah tidak berhasil bercahaya di The Hammers. Di QPR, nasibnya juga tidak lebih baik.

Pada awal musim itu, Zarate kembali pada West Ham serta tampak cukup baik. Dia tampak pada 21 kompetisi di semuanya pertandingan serta menyumbangkan lima gol, termasuk juga ke gawang Arsenal serta Chelsea di arena Premier League.

” Saya mau berterima kasih pada (yang memiliki West Ham) David Sullivan serta David Gold lantaran telah mempercayai saya serta berikan saya peluang untuk bermain di club khusus seperti West Ham, ” catat Zarate di account Twitter-nya.

Baca Juga : Juve Menang Sesudah Gunakan Kekeliruan Lazio

” Saya juga mau berterima kasih pada bebrapa rekanan setim saya atas beberapa saat mengasyikkan yang kita lewati berbarengan serta mendoakan yang paling baik buat mereka di hari esok, serta terutama saya mau berterima kasih dari hati yang terdalam pada semuanya supporter West Ham atas support tanpa ada prasyarat mereka, ” kata dia.

Fiorentina jadi club Serie A ketiga yang dibela oleh Zarate. Penyerang yang saat ini berusia 28 th. ini terlebih dulu pernah berkostum Lazio serta Inter Milan.