Ini Kata Allegri masalah Isu mengenai Chelsea serta Style Rambut Baru Pogba

Ini Kata Allegri masalah Isu mengenai Chelsea serta Style Rambut Baru Pogba

Ini Kata Allegri masalah Isu mengenai Chelsea serta Style Rambut Baru Pogba

Agen Keno Online, Turin – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memberi komentar isu ia dijagokan ke Chelsea musim depan. Allegri juga bicara masalah peluang mengikuti style rambut baru Paul Pogba.

Chelsea sekarang ini tengah diakukan oleh Guus Hiddink. Namun arahan Hiddink, sebagai manajer sesaat, untuk club Inggris itu diatas kertas hanya bakal jalan s/d musim panas.

Hal semacam itu bikin posisi manajer kelak bakal lowong serta selama ini telah terdapat banyak nama yang dijagokan punya potensi isi. Satu diantara isu yang mengedar yaitu Allegri jadi favoritnya.

Selesai kemenangan Juve atas AS Roma dengan score 1-0 di partai giornata 21 Serie A, Senin (25/1/2016) dinihari WIB, Allegri di tanya tentang peluang itu. Ia tak berikan jawaban segera.

” Apa saya dapat bicara bhs Inggris? Ya, sedikit, ” kata Allegri pada Sky Sport Italia yang diambil Football Italia.

Terkecuali pertanyaan itu, satu diantara pertanyaan lain yang diperoleh bekas peracik taktik yang salah satunya sempat juga mengatasi Cagliari serta AC Milan itu yaitu tentang style rambut baru Pogba.

Pogba memanglah di kenal sukai memodel-modeli rambut di segi kepalanya dengan beberapa macam style ; pernah dengan garis-garis tajam, kali lain dengan jenis bintang.

Baca Juga : Agen Guarin: Jiangsu Menghilang Seperti Hantu

Dalam kompetisi hadapi Roma, pemain Juve asal Prancis itu mengenalkan style anyar : macan tutul. Allegri juga di tanya apa miliki kemauan iseng untuk mengambil style rambut pemainnya itu.

” Saya tidak miliki cukup rambut untuk mengerjakannya, ” ceplos Allegri.

” Beberapa pemain jaman saat ini miliki tujuh atau delapan penata rambut yang datang serta pergi. Beda sekali dengan jaman saya, ” papar pria 48 th. yang pernah jadi pesepakbola pada periode 1984-2003.