Szczesny : Roma Mesti Selekasnya Menangi Pertandingan Besar

Szczesny : Roma Mesti Selekasnya Menangi Pertandingan Besar

Szczesny : Roma Mesti Selekasnya Menangi Pertandingan Besar

Agen Keno Online, Roma – Penjaga gawang AS Roma, Wojiech Szczesny, masihlah mengungkap kekecewaan berkaitan kekalahan dari Juventus. Dia memohon Giallorossi selekasnya memenangi pertandingan besar.

Waktu melawat ke Juventus Stadium, Roma tidak berhasil memperoleh poin. Mereka kalah 0-1 akibatnya gol tunggal yang diciptakan oleh Paulo Dybala.

Dengan kekalahan ini, Roma semakin ketinggalan dalam perburuan scudetto. ‘Serigala Ibukota’ saat ini menghimpun 35 poin, ketinggalan 12 poin dari Napoli yang ada di posisi pertama klassemen.

Szczesny juga mau kembalikan keyakinan diri dengan selekasnya memenangi beberapa pertandingan besar. Dalam tiga pertandingan paling akhir melawan tim papan atas, mereka tidak pernah menang.

Baca Juga : Ini Kata Allegri masalah Isu mengenai Chelsea serta Style Rambut Baru Pogba

Roma kalah waktu bertemu dengan Inter Milan serta Juve. Lantas menuai hasil imbang waktu berduel melawan Napoli.

” Kami mesti selekasnya memenangi kompetisi besar, tidak hanya kompetisi yang dikatakan sebagai pertandingan gampang. Keyakinan diri kami sangatlah rendah, berat waktu club besar seperti Roma kalah di pertandingan seperti ini. Namun, kami mesti bangkit serta memandang hari esok, ” kata Szczesny di Premium Sports.