Milan Segera Konsentrasi ke Derby

Milan Segera Konsentrasi ke Derby

Milan Segera Konsentrasi ke Derby

Agen Keno Online, Turin – AC Milan telah ditunggu pertandingan berat melawan Inter Milan pada akhir minggu ini. Rossoneri segera mengalihkan konsentrasi ke pertandingan derby della madonnina.

Milan barusan memerankan kompetisi leg I semi final Coppa Italia. Mereka menuai kemenangan 1-0 waktu bertemu dengan tim asal divisi tiga Liga Italia, Alessandria.

Gol dalam kompetisi di Stadion Olimpico, Turin, Rabu (27/1/2015) dinihari WIB, Milan hanya menang dengan score akhir 1-0. Gol penalti dari Mario Balotelli jadi penentu kemenangan.

Penjaga gawang Milan, Christian Abbiati, katakan kalau tim asal kota model itu menyia-nyiakan kesempatan di pertandingan itu sampai hanya menang tidak tebal. Namun, mereka mesti selekasnya bersiap melawan Nerazzurri.

” Derby adalah pertandingan besar di Milan serta kami begitu terpacu untuk membawa pulang tiga poin. Jadi, mulai besok kami bakal memikirkan tentang hal semacam itu, ” kata Abbiati di Football Italia.

Baca Juga : Szczesny : Roma Mesti Selekasnya Menangi Pertandingan Besar

Milan memiliki keuntungan istirahat lebih lama waktu bakal memerankan pertandingan derby akhir minggu ini. Inter baru bakal melawan Juventus di leg I semi final, Kamis (28/1) dinihari WIB.