Derby Milan, Peluang Inter untuk Kembali pada Trek

Derby Milan, Peluang Inter untuk Kembali pada Trek

Derby Milan, Peluang Inter untuk Kembali pada Trek

Agen Keno Online, Turin – Sesudah hadapi Juventus di semi final Coppa Italia, Inter Milan telah ditunggu AC Milan pada pertandingan derby. Pertandingan melawan Milan bakal jadi peluang untuk Nerazzurri untuk kembali pada trek.

Inter hanya menang sekali dalam lima kompetisi terakhirnya di semuanya pertandingan. Spesial di arena Serie A, mereka tidak pernah menang dalam tiga partai paling akhir serta sudah tergusur dari puncak klassemen.

Inter kalah telak 0-3 dari Juventus pada kompetisi leg pertama semi final Coppa Italia di Juventus Stadium, Turin, Kamis (28/1/2016) dinihari WIB. Tiga gol Juve yang bersarang di gawang Samir Handanovic diciptakan oleh Alvaro Morata (dua gol) serta Paulo Dybala.

Untuk membalikkan kondisi serta maju ke final, Inter mesti dapat menaklukkan Juve dengan selisih minimum empat gol pada pertemuan ke-2 yang bakal di gelar di Giuseppe Meazza, 2 Maret yang akan datang.

” Senantiasa menyebalkan setiap saat Anda kalah serta ditambah lagi waktu melawan Juventus. Jadi, kami mesti berjuang hingga akhir di leg ke-2, ” tutur bek Inter, Danilo D’Ambrosio, di website resmi club.

Inter setelah itu bakal bertemu dengan tetangga mereka, Milan, dalam kelanjutan Serie A pada Senin (1/2/2016) dinihari WIB. Mereka berkemauan mencapai hasil positif supaya tetaplah kompetitif di papan atas.

Baca Juga : Milan Segera Konsentrasi ke Derby

” Kami miliki suatu pertandingan besar kurun waktu empat hari, yang dapat kembalikan kami ke jalan kami lagi di liga. Kami mesti bangkit lagi serta berupaya untuk mencatat rangkaian kemenangan seperti yang sudah dikerjakan Juventus, ” kata D’Ambrosio.

Inter saat ini tempati posisi ke empat di klassemen sesaat dengan perolehan 41 poin, ketinggalan enam poin dari Napoli yang ada di posisi pertama. Disamping itu, Milan duduk di posisi ke enam dengan 33 poin.