Pogba Menginginkan Dilatih Guardiola

Pogba Menginginkan Dilatih Guardiola

Pogba Menginginkan Dilatih Guardiola

Agen Keno Online, Jakarta – Paul Pogba keluarkan pernyataan yang mungkin saja bakal semakin memanaskan isu sekitar saat depannya. Gelandang Juventus itu mengakui menginginkan dilatih Pep Guardiola di hari esok.

Mulai sejak musim panas lantas Pogba tidak henti-hentinya diganggu gosip sekitar msa depannya. Walau berulang-kali menyebutkan kesetiaannya berbarengan Juve, namun dia senantiasa dikait-kaitkan dengan sebagian club besar Eropa seperti Barcelona, Manchester United, serta Chelsea.

Isu yang mana akan semakin panas di bursa transfer yang akan datang mengingat Pogba pastinya akan jadi buruan paling utama bebrapa club diatas. Terlebih barusan Pogba melemparkan pujian untuk Guardiola, pelatih Bayern Munich yang musim depan bakal jadi manajer City.

Dengan kemampuan finansialnya, City diprediksikan tidak bakal susah menghadirkan Pogba yang dihargai 100 juta euro. Terlebih, Guardiola diprediksikan akan merombak sebagia besar scuad The Citizens.

” Guardiola miliki pengalaman hebat serta filosofi sepakbola mengagumkan, ” tutur Pogba seperti diambil Football Italia.

Baca Juga : Derby Milan, Peluang Inter untuk Kembali pada Trek

” Dia yaitu pelatih yang bikin scuad serta semua pemain menghormatinya. Anda cuma dapat mengaguminya serta cobalah belajar suatu hal darinya, ” sambungnya.

” Dia yaitu ikon sepakbola serta saya dengar dia dapat tingkatkan kekuatan semua pemain didalam timnya. ”

” Saya sekarang ini pemain Juventus, namun sudah pasti ada peluang untuk bekerja bareng dengannya di masa yang akan datang, ” tutup Pogba seraya menjawab masalah kepindahan dianya ke City musim depan.