Ketat, Fiorentina serta Napoli Sharing Angka 1-1

Ketat, Fiorentina serta Napoli Sharing Angka 1-1

Ketat, Fiorentina serta Napoli Sharing Angka 1-1

Agen Keno Online, Florence – Fiorentina serta Napoli sharing angka. Berlaga di kandang Fiorentina, ke-2 kesebelasan mengakhiri pertandingan dengan score sama kuat : 1-1.

Pada kompetisi yang berjalan di Artemio Franchi, Selasa (1/3/2016) awal hari WIB, baik Fiorentina ataupun Napoli keduanya sama tampak ofensif. Meski sekian, Fiorentina sedikit lebih unggul dari segi statistik.

Tim garapan Paulo Sousa itu pernah unggul dalam penguasaan bola (52 : 48) serta semakin banyak melepas attempts (percobaan untuk cetak gol). Keseluruhan, ada 11 attempts dihasilkan Napoli, meski cuma 1 yang menghadap pas tujuan –dan jadi gol.

Sedang Napoli miliki 6 attempts, namun 5 salah satunya menghadap pas tujuan. Terkecuali 1 gol yang mereka buat, kedigdayaan penjaga gawang Fiorentina, Ciprian Tatarusanu, jadi penghambat Partenopei untuk cetak gol. Tatarusanu terdaftar lakukan 4 penyelamatan selama kompetisi.

Untuk Napoli, hasil imbang ini yaitu kerugian sendiri. Dengan hal tersebut, mereka tidak berhasil mencetak kemenangan dalam tiga pertandingan beruntun di Serie A. Sebelumnya pertandingan melawan Fiorentina ini, tim garapan Maurizio Sarri itu kalah dari Juventus (0-1) serta bermain imbang dengan AC Milan (1-1).

Napoli saat ini tetaplah ada di posisi ke-2 klassemen dengan nilai 58. Mereka ketinggalan tiga poin di belakang Juventus, yang jadi pemuncak klassemen. Disamping itu, Fiorentina duduk di urutan ke empat klassemen dengan nilai 53.

Kompetisi besar Serie A ini jalan menarik mulai sejak awal. Pada tujuh menit pertama kompetisi, dua gol telah terwujud –yang dibagi semasing untuk ke-2 kesebelasan.

Fiorentina menggebrak lebih dahulu. Pada menit ke enam, tuan tempat tinggal unggul melalui gol yang diciptakan oleh Marcos Alonso. Gol berawal dari sepakan pojok yang dieksekusi dari segi kanan pertahanan Napoli. Alonso melompat serta menyundul bola ke arah samping kiri penjaga gawang Napoli, Pepe Reina.

Tetapi, Napoli segera membayar kontan gol itu. Pada menit ketujuh, Gonzalo Higuain menyamai score jadi 1-1.

Alonso, yang sebagian waktu terlebih dulu jadi pahlawan, saat ini jadi biang dari lahirnya gol Higuain. Ia salah buang bola. Bukannya menyingkirkan jauh-jauh, bola jadi jatuh ke kaki Higuain. Tanpa ada menghabiskan waktu, penyerang asal Argentina itu segera menyambarnya dengan tendangan kaki kanan.

Gol itu diperparah dengan salah antisipasi yang dikerjakan Tatarusanu. Penjaga gawang Fiorentina itu terlanjur maju meninggalkan gawangnya untuk menyongsong bola –yang malah lalu dibuang dengan tak prima oleh Alonso. Imbasnya, Higuain dengan leluasa mengarahkan bola ke gawang yg tidak berpengawal.

Pada menit ke-32, Fiorentina kembali memperoleh kesempatan untuk cetak gol. Tetapi, penyelesaian akhir dari Nikola Kalinic termasuk jelek. Cuma tinggal bertemu dengan Reina, pemain depan Fiorentina itu melepas sepakan kaki kanan sangat tinggi, sampai bola menimpa mistar gawang.

Nasib sama dihadapi oleh Cristian Tello enam menit sesudahnya. Gelandang Fiorentina asal Spanyol itu juga melihat tendangannya tentang tiang gawang.

Di babak ke-2, baik Fiorentina ataupun Napoli tunjukkan performa yang sama dengan yang mereka tunjukkan di paruh pertama. Beberapa kesempatan sukses di ciptakan, tetapi tak satu juga sukses dimaksimalkan.

Tatarusanu tunjukkan kepiawaiannya pada menit ke-58 saat ia 2 x menyelamatkan gawangnya. Pertama dari tendangan Higuain serta ke-2 dari tendangan Jose Callejon.

Baca Juga : Pogba Menginginkan Dilatih Guardiola

Kepiawaian Tatarusanu jugalah yang bikin Fiorentina tak kebobolan semakin banyak. Di injury time babak ke-2, ia berhasil menggagalkan sepakan dari pemain depan Napoli, Lorenzo Insigne.

Susunan Pemain

Fiorentina : Tatarusanu ; Roncaglia, Gonzalo Rodriguez, Astori, Alonso ; Badelj (Ilicic 89), Vecino ; Tello, Borja Valero, Mati Fernandez (Bernardeschi 69) ; Kalinic.
Napoli : Reina ; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam ; Allan (David Lopez 67), Jorginho, Hamsik ; Callejon (Mertens 77), Insigne, Higuain (Gabbiadini 89).