Perburuan Scudetto Belum Usai

Perburuan Scudetto Belum Usai

Perburuan Scudetto Belum Usai

Agen Keno Online, Roma – Masuk sepertiga akhir pertandingan, Juventus menyalip Napoli di papan klassemen. Akan tetapi, menurut Cesare Prandelli hal semacam itu bukanlah bermakna Scudetto bakal kembali jatuh ke tangan si juara bertahan.

Bianconeri jadi besar jaraknya di urutan paling atas jadi tiga poin dari Napoli menyusul kemenangan 2-0 atas Inter Milan. Di lain kubu Partenopei malah berimbang 1-1 waktu melawat ke markas Fiorentina.

Bagaimanapun kesempatan Napoli — dengan cara matematika — belum lah habis. Di bekas 11 kompetisi ini, Juve masihlah bakal bersua sebagian lawan berat seperti AC Milan di San Siro 10/4, Lazio 20/4, serta Fiorentina di Artemio Franchi 24/4. Disamping itu Napoli tinggal bertemu dengan Inter 17/4 serta AS Roma 24/4.

Walau ketinggalan, Prandelli menduga Napoli lebih diuntungkan daripada rivalnya itu. Sesudah terdepak dari Coppa Italia serta Liga Europa, Napoli tinggal konsentrasi saja ke liga sedang Juve masihlah mesti bertarung di Coppa Italia serta Liga Champions.

” Perburuan Scudetto belum usai, ” cetus Prandelli pada Radio Crc, yang diambil Football Italia. ” Napoli tengah berbentuk yang bagus, mereka juga hanya ketinggalan tiga poin dari Juventus yang masihlah miliki bebrapa prinsip lain. ”

Baca Juga : Ketat, Fiorentina serta Napoli Sharing Angka 1-1

” Serta bila saya yaitu pelatih Napoli jadi saya bakal pikirkan mengenai melindungi konsentrasi. Saya fikir pelatih Napoli Maurizio Sarri bakal katakan pada timnya kalau mereka perlu reaksi kuat. Selama ini mereka tangguh serta saat ini mereka mesti bekerjag lagi. ”

” Sesudah empat kompetisi lagi, kita bakal lihat bagaimana papan klassemen, ” tandas pria yang pernah membesut Roma, Fiorentina, serta timnas Italia itu.