Pemain Ini Cedera, Jatuh dari Tandu, lantas Digendong Keluar Lapangan

Pemain Ini Cedera, Jatuh dari Tandu, lantas Digendong Keluar Lapangan

Pemain Ini Cedera, Jatuh dari Tandu, lantas Digendong Keluar Lapangan

Agen Keno Online Terpercaya , Jakarta – Dalam sepakbola, petugas tandu lazimnya menolong pemain yang cedera untuk meninggalkan lapangan. Beda dengan cerita ini, hingga si pesepakbola pada akhirnya jadi mesti digendong rekanan setimnya sendiri.

Insiden tidak umum itu berlangsung dalam satu pertandingann liga Israel pada tuam tempat tinggal Maccabi Herzliya melawan tim tamu Maccabi Ahi Nazareth.

Pada satu saat Moamen Saleh dari tim tamu alami cedera serta mesti meninggalkan lapangan. Dua petugas tandu juga lantas masuk lapangan untuk membawanya keluar lapangan. Namun yang berlangsung lalu malah tak gantinya seperti rentetan peristiwa komedi komikal.

Baca juga : Perburuan Scudetto Belum Usai

Awalannya petugas tandu sisi depan seperti sangat kesusahan mengangkat tandunya, beberapa hingga sisi bokongnya seperti bakal tentang kepala Saleh yang telah terbujur diatas tandu itu.

Lihat hal itu kapten tim Maccabi Ahi Nazareth, yang juga rekanan setim Saleh, segera gagasan berupaya menolong mengangkat tandu sisi depan.

Apesnya, permasalahan fatal lalu malah dihadapi petugas sisi belakang : ke-2 tangannya lepas dari tandu. Tandu itu tidak pelak terhempas ke tanah dengan Saleh juga terguling ke samping.