Aubameyang Sirnakan Harapan Madrid

Aubameyang Sirnakan Harapan Madrid

Aubameyang Sirnakan Harapan Madrid

Agen Keno Online , DORTMUND – Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, memupuskan harapan semua klub yang ingin meminangnya. Sebab, pemain Timnas Gabon itu memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya bersama Die Borussen.

Hal itu disampaikan langsung oleh sang manajer yakni Thomas Tuchel melalui laman media sosial. Tuchel mengatakan bahwa Aubameyang sudah menandatangani kontrak baru karena Die Borussen adalah tempat yang tepat bagi pemuda 26 tahun itu untuk berkembang.

“Auba sudah menandatangani kontrak karena ia dapat tumbuh menjadi pemain hebat di sini. Itu alasannya kenapa kami ingin memperpanjang kontraknya,” kata Tuchel melalui laman resmi klub, @BVB, Jumat (11/3/2016).

Baca Juga : Mahrez Siap Di turunkan Kembali

Masa depan Aubameyang memang sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan pencinta sepakbola di seluruh dunia. Dengan penampilan yang luar biasa, banyak klub kenamaan yang menginginkan jasanya.

Paling depan adalah raksasa La Liga, Real Madrid. Bahkan beberapa media menyatakan bahwa El Real sudah menjalin kesepakatan personal dengan sang pemain.