Mahrez Siap Di turunkan Kembali

Mahrez Siap Di turunkan Kembali

Mahrez Siap Di turunkan Kembali

Agen Keno Terpercaya , LEICESTER – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri sudah menyebutkan Pemain sayapnya, Riyad Mahrez sudah kembali bugar. Ia menerangkan Mahrez sudah siap kembali merumput hadapi Newcastle United dalam kelanjutan Premier League.

Terlebih dulu ada sedikit kecemasan dengan pemain berkebangsaan Aljazair itu saat ia meninggalkan lapangan sesudah cetak hanya satu gol dari kompetisi melawan Watford. Walau mempunyai permasalahan kecil, tetapi Ranieri meyakini ia bakal kembali bugar serta siap melawan Newcastle United.

“Dia dalam kondisi baik sekarang ini, bahkan juga beberapa pemain lain juga ada dalam keadaan yang begitu baik. Tak ada permasalahan serius yang dihadapi Mahrez. Ia cuma alami sedikit kejang, ” ungkap Ranieri, seperti diwartakan Sportsmole, Jumat (11/3/2016).

Baca Juga : Hiddink : Costa Tak Fit, namun Menginginkan Bikin Gol Indah

Mahrez sudah dinobatkan jadi pemain bintang dengan Leicester City pada musim ini. ia sudah cetak 15 gol dalam Premier League serta menolong The Foxes memimpin puncak klassemen sesaat Premier League dengan Sembilan kompetisi tersisa sejauh musim 2015-2016.