Nyaris 6 Th. di Barcelona, Mascherano Belum Bikin Gol

Nyaris 6 Th. di Barcelona, Mascherano Belum Bikin Gol

Nyaris 6 Th. di Barcelona, Mascherano Belum Bikin Gol

Agen Keno Online Terpercaya , Barcelona – Sepanjang nyaris enam th. menguatkan Barcelona, Javier Mascherano sekalipun belum cetak gol. Tetapi, catatan itu tidak bikin pemain asal Argentina itu cemas.

Mulai sejak berhimpun dengan Barcelona pada Agustus 2010, atau dalam 268 pertandingan di semua pertandingan, Mascherano tidak pernah meskipun menjebol gawang lawan.

Pria 31 th. itu paling akhir kali cetak gol waktu masihlah mengenakan seragam Liverpool pada Maret 2008, tepatnya waktu Liverpool mencetak kemenangan 2-1 atas Reading di arena Premier League.

Pada minggu lantas, waktu Barcelona menghancurkan Rayo Vallecano 5-1, Mascherano pernah ditawari rekan-rekannya untuk mengeksekusi sepakan penalti supaya dapat mencatatkan gol. Walau demikian, tawaran itu tidak diterima Mascherano.

Alhasil, tendangan dari titik putih itu dieksekusi oleh Luis Suarez, yang ujungnya tidak berhasil berbuah gol.

” Kami memohon Mascherano untuk mengambil sepakan penalti, namun dia menampiknya. Tak tahu lantaran tak yakin diri, atau memanglah dia malas mengerjakannya, ” kata rekanan setim Mascherano, Gerard Pique, lewat sosial media Periscope.

Baca Juga : Aubameyang Sirnakan Harapan Madrid

Walau belum sekalipun cetak gol Barcelona, Mascherano tak terasa cemas.

Mascherano malah suka lantaran sudah melalui rekor bekas bek sayap Barcelona asal Belanda, Michael Reiziger, yang tidak pernah cetak gol dalam 222 pertandingan.

” Saya tidak terobsesi untuk hal semacam itu. Satu gol akan tidak merubah hidup saya sekalipun. Lalu, apakah saya bakal mengambil penalti? Sudah pasti tak, ” kata Mascherano pada TV3, Jumat (11/3/2016).

Selama karirnya di Barcelona, Mascherano memanglah belum pernah cetak gol. Tetapi, sampai sekarang ini, eks pemain River Plate itu adalah pemain kunci Barcelona.

Nyaris enam th. mengenakan seragam Barcelona, Mascherano sudah menghadirkan beberapa titel bergengsi, salah satunya tiga gelar La Liga, dua gelar Liga Champions, dua Piala Super Eropa, serta dua Piala Dunia Antarklub