Pujian Marchisio untuk Buffon

Pujian Marchisio untuk Buffon

Pujian Marchisio untuk Buffon

Agen Keno Online Terpercaya , TURIN – Gianluigi Buffon barusan mematahkan rekor 903 menit tidak kebobolan Dino Zoff di Serie A. Penjaga gawang sekalian il capitano Juventus itu saat ini telah lewat 926 menit tanpa ada kebobolan di pertandingan kasta paling tinggi di Italia itu.

Buffon saat ini cuma perlu penambahan empat menit untuk memecahkan rekor clean sheet Serie A yang dipegang Sebastiano Rossi. Nama paling akhir tidak kebobolan sepanjang 929 menit berbarengan AC Milan pada musim 1993/1994 silam.

Berkaitan raihan impresif ini, gelandang Juventus, Claudio Marchisio, juga mulai bicara. Marchisio memberikan pujian pada setinggi langit penjaga gawang veteran yang akrab disapa Gigi itu.

Baca Juga : Nyaris 6 Th. di Barcelona, Mascherano Belum Bikin Gol

“Dia (Buffon) layak memperolehnya. Tanpa ada empat menit itu (untuk mematahkan rekor Rossi) juga, apa yang dia raih telah bebrapa begitu mengagumkan, ” kata Marchisio pada Sky Sport Italia, Minggu (13/9/2016).

“Kami semuanya bangga padanya serta suka dapat ikut berperan walau hanya satu % untuk rekor ini. Gigi yaitu sosok yang begitu utama di ruangan ubah dan diatas lapangan, baik sebagai kapten ataupun seseorang pria. Dia menunjukkan profesionalisme serta keinginannya untuk berkembang untuk selalu tambah baik dari hari ke hari, ” lanjut gelandang Timnas Italia itu.