Ranieri Speechless Simak Gol Okazaki

Ranieri Speechless Simak Gol Okazaki

Ranieri Speechless Simak Gol Okazaki

Agen Keno Online , LEICESTER – Leicester City kembali mencapai hasil optimal dalam kelanjutan minggu ke-30 Premier League musim 2015-2016. Menjamu Newcaslte United di King Power Stadium, Selasa (15/3/2016) awal hari WIB, The Foxes berhasil menaklukan tamunya itu satu gol tanpa ada balas.

Gol tunggal dari Shinji Okazaki yang meyakinkan kemenangan Leicester atas Newcaslte itu. Bahkan juga gol yang diciptakan oleh bomber Timnas Jepang itu termasuk sangatlah mengagumkan, sebab ia berhasil memasukan bola kedalam gawang Rob Elliot dengan tendangan salto.

Lihat gol indah yang diciptakan Okazaki bikin sang manajer, Claudio Ranieri memberi respon. Pria berumur 64 th. itu mengakui begitu terperanjat dengan gol yang diciptakan oleh pemain asuhannya itu.

Baca Juga : Dani Alves Mimpikan Main di Liga Inggris

“Itu (gol yang diciptakan oleh Okazaki) yaitu satu diantara gol terindah yang pernah saya saksikan. Sebab untuk lakukan itu Anda tidak dapat cuma memercayakan tehnik, namun dengan juga mental yang begitu kuat, ” ucap Ranieri, seperti diambil BBC Sport, Selasa (15/3/2016).

Diluar itu, Ranieri juga memberi responnya berkaitan tampilan Leicester di kompetisi melawan Newcaslte itu. Bekas pelatih Valencia serta Juventus itu mengakui sedikit kecewa dengan minimnya kesempatan yang dapat di ciptakan oleh Leicester selama 90 menit pertandingan jalan.

“Saya telah terasa pertandingan ini akan jalan alot. Pemain Newcastle menginginkan menunjukkan diri pada manajer baru. Saya meyakini mereka bakal aman (dari zona degradasi) diakhir musim. Ini memanglah bukan performa paling baik Leicester, namun kami dapat tunjukkan semangat fantastis, ” tutupnya.