Arsenal Harus Boyong Bintang City

Arsenal Harus Boyong Bintang City

Arsenal Harus Boyong Bintang City

Agen Keno Online Terpercaya , LONDON – Hari esok Yaya Toure berbarengan, Manchester City sedang dispekulasikan. Ditambah lagi pemain asal Pantai Gading itu di kenal tidak mempunyai jalinan serasi dengan calon manajer The Citizens, Josep Guardiola.

Lihat keadaan itu lalu menimbulkan isu kalau Arsenal beritanya menyimpan ketertarikan untuk memboyong Yaya pada bursa transfer musim panas 2016. Yaitu bekas manajer City, Stuart Pearce yang memberi support supaya Yaya gabung dengan Arsenal musim depan.

“Arsenal begitu memerlukan pemain bertipikal seseorang pemimpin di lapangan sekarang ini. Sebab mulai sejak kehilangan (Patrick) Vieira, mereka seolah kehilangan sosok pemimpin didalam skuadnya, ” ucap Pearce, seperti diambil dari Goal, Rabu (16/3/2016).

Baca Juga : Penyerang Paling baik Dunia Bukanlah Messi serta Ronaldo

“Saya rasa hadirnya Yaya Toure didalam skuad mereka bakal memberi efek mengagumkan. Sama hal dengan apa yang dikerjakan oleh (Petr) Cech saat mereka boyong musim panas lantas, ” sambung pria berumur 53 th. itu.

Terkecuali Arsenal, Yaya juga beritanya memperoleh tawaran dari beberapa club di Liga China. Bahkan juga beredar berita kalau ada peserta Liga China yang berani memboyong gelandang berumur 32 th. itu dengan mahar sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1, 8 triliun.