Aguero Ungkap Isi Perbincangan dengan Messi

Aguero Ungkap Isi Perbincangan dengan Messi

Aguero Ungkap Isi Perbincangan dengan Messi

Agen Keno Online Terbaik , MANCHESTER – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mengungkap isi perbincangan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi, tentang Josep ” Pep ” Guardiola.

Messi pernah rasakan masa lalu indah dengan Pep waktu arsitek asal Spanyol itu bekerja sepanjang 5 th. di Camp Nou. Bintang asal Argentina itu rasakan beragam jenis gelar prestisius salah satunya trofi Liga Champions serta Piala Super Eropa.

Sesudah 2 musim berbarengan Bayern Muenchen, Pep bakal mengatasi City mulai musim depan. Nyatanya, kehadiran Pep bikin Aguero penasaran masalah sosok pelatih berumur 45 th. itu.

” Kami cuma terlibat perbincangan, sebelumnya dia diumumkan. Menurut Leo, dia yaitu pelatih mengagumkan. Dia banyak memenangi trofi serta kami mengharapkan dia bekerja dengan baik. Saya tak mengetahui dia (Pep) namun mari kerjakan musim ini dengan mencapai hasil paling baik, ” katanya.

Baca Juga : Arsenal Harus Boyong Bintang City

Aguero juga mengonfirmasi kalau dia merencanakan kembali pada Independiente waktu meninggalkan City. Dia akan tidak meneruskan kontraknya yang bakal selesai pada 2019.

” Anda dilahirkan di satu club serta Anda senantiasa menginginkan kembali pada tempat dimana Anda mengawali. Saya senantiasa menyampaikan itu kalau saya bakal kembali, ” katanya.

” Menurut saya, pemain Argentina serta Brasil bercerita perasaan mereka untuk kembali. Sekarang ini, saya pikirkan masalah memenangi Liga Champions dengan Manchester City. Tetapi, kami menunggu apa yang berlangsung pada hari esok, ” sambungnya.