Penalti Chelsea Tidak Dapat Di terima

Penalti Chelsea Tidak Dapat Di terima

Penalti Chelsea Tidak Dapat Di terima

Agen Keno Online Terpercaya , LONDON – Chelsea hampir dipermalukan 1-2 oleh West Ham United di Stamford Bridge di Premier League 2015-2016 minggu ke-31, Sabtu 19 Maret 2016 malam WIB. Mujur The Blues memperoleh penalti di menit-menit akhir, hingga pertandingan juga selesai imbang 2-2.

Penalti diberikan pada Chelsea pada menit 89 selesai winger West Ham, Michail Antonio, tidak mematuhi Ruben Loftus-Cheek. Cesc Fabregas yang ditunjuk sebagai algojo juga tak menyia-nyiakan peluang itu untuk membawa timnya menyamai kedudukan.

Mesti kebobolan penalti di menit-menit akhir rupanya bikin manajer West Ham, Slaven Bilic, begitu jengkel. Bilic mengungkap, penalti Chelsea adalah hal yg tidak dapat di terima.

Baca Juga : Everton Siap Persulit Langkah Arsenal

“Kebobolan gol di menit akhir bikin kami begitu kecewa, tak perduli bagaimana itu langkahnya. Namun kebobolan lewat cara seperti itu untuk pelanggaran yang dikerjakan diluar kotak yaitu hal yg tidak dapat di terima, ” seru Bilic, seperti dimuat Goal, Minggu (20/3/2016).

Pelatih berumur 47 th. itu meyakini pelanggaran yang dikerjakan Antonio ada diluar kotak penalti. Ia juga tak terasa anak asuhnya berniat lakukan pelanggaran, terlebih didalam kotak penalti.

“Itu ada diluar kotak. Begitu terang Antonio tidak mau melanggarnya seperti itu. Dia memanglah menyentuhnya, namun itu banyak juga dekat dengan garis. Itu satu mtr. diluar kotak, ” tutur pelatih asal Yugoslavia itu.