Iwobi Disejajarkan dengan King Henry

Iwobi Disejajarkan dengan King Henry

Iwobi Disejajarkan dengan King Henry

Agen Keno Online Terpercaya , LONDON – Dalam kompetisi Arsenal kontra Everton pada akhir minggu lantas, nama Alex Iwobi berhasil mengambil perhatian. Bagaimana tak, pemain berumur 19 th. itu berhasil jadi satu diantara penyumbang score dalam kemenangan 2-0 The Gunners atas Everton.

Dengan tampilan itu lalu banyak pengamat yang memberi sanjungannya pada tampilan Iwobi. Bahkan juga satu diantara legenda Liverpool, Jamie Redknapp, menilainya Iwobi akan dapat menyamakan kesukseskan dari salah legenda klubnya yaitu Thierry Henry.

“Alex Iwobi mempunyai umur yang sama juga dengan Thierry Henry saat tampak perdana kali berbarengan Arsenal. Keduanya juga keduanya sama mempunyai kekuatan dalam soal melindungi bola yang cukup mengagumkan, ” ucap Redknapp, seperti diambil dari Sport Review, Senin (21/3/2016).

Baca Juga : Penalti Chelsea Tidak Dapat Di terima

“Namun, ketidaksamaannya yaitu Iwobi tambah lebih unggul dalam kecepatan dibanding Henry. Ia mempunyai kekuatan untuk menggerakkan kakinya dengan begitu mengagumkan, ” sambung bekas pemain Liverpool medio 1991 sampai 2002 itu.

“Saya rasa ada satu hari esok yang indah untuk Arsenal dari anak itu. Saya rasa Alex dapat menyamakan atau bahkan juga melampaui keberhasilan dari Henry di Arsenal. Saat ini, mari kita nantikan seperti apa perjalanan karirnya disini, ” tutup pria berumur 42 th. itu.