Bos Juventus Yakinkan Saat Depan Pogba

Bos Juventus Yakinkan Saat Depan Pogba

Bos Juventus Yakinkan Saat Depan Pogba

Agen Keno Online Terpercaya , TURIN – Bos Juventus, Giuseppe Marotta, yakin diri Paul Pogba bakal bertahan di Juventus pada musim depan. Isu hengkangnya Pogba dari Juventus mulai menyeruak di pengujung musim ini, walau kontraknya berbarengan Juventus sampai Juni 2019.

Isu itu makin memanas selesai Paris Saint-Germain, Manchester City, serta Barcelona diberitakan membidik Pogba pada bursa transfer musim panas 2016.

Marotta kelihatannya akan tidak melepas Pogba kurun waktu dekat. Pasalnya, pria 23 th. itu jadi kunci kesuksesan Juventus musim ini. Ia sukses cetak delapan gol dalam 41 kompetisi.

Baca Juga : Ini Argumen Ozil Bertahan di Arsenal

“Pogba yaitu pemain Juventus serta ia masihlah mempunyai kontrak dengan kami. Dia juga sudah menyampaikan bakal tetaplah bertahan dengan kami. Apapun berita yang ada di luar sana, di tetaplah berbarengan Juventus sepanjang satu tahun lebih ke depan, ” tegas Marotta, seperti ditulis dari Goal, Kamis (24/3/2016).

“Namun, sampai saat ini belum ada penawaran, jadi dia bakal tetaplah bertahan di Juventus. Meki demikian, saya tidak bisa meyakinkan apa-apa lantaran tak ada yang tentu didunia sepakbola, ” lanjut Marotta.