Walcott Mesti Tinggalkan Arsenal Musim Panas Ini

Walcott Mesti Tinggalkan Arsenal Musim Panas Ini

Walcott Mesti Tinggalkan Arsenal Musim Panas Ini

Agen Keno Online Terpercaya , LONDON – Theo Walcott sedang lewat bebrapa saat susah berbarengan klubnya sekarang ini, Arsenal. Hal semacam itu juga bikin pria berumur 27 th. itu mulai kehilangan keyakinan dari Arsene Wenger untuk isi posisi winger di The Gunners.

Bahkan juga di musim ini saja, Walcott cuma tampak sejumlah 36 kali dengan sumbangan delapan gol dan tujuh assist-nya untuk Arsenal. Tentang itu juga makin bikin saat depannya di Emirates Stadium semakin tidak menentu pada musim depan.

Lihat keadaan itu lalu memperoleh komentar dari satu diantara legenda Chelsea, Ray Wilkins. Pria berumur 59 th. itu merekomendasikan pada Walcott untuk mencari club baru pada bursa transfer musim panas 2016.

Baca Juga : Bos Juventus Yakinkan Saat Depan Pogba

“Saya rasa telah waktunya untuk Theo Walcott pergi dari sana (Arsenal) sekarang ini. Walcott memerlukan saat semakin banyak bermain, yang mana hal semacam itu akan tidak ia peroleh berbarengan Arsenal, ” terang Wilkins, seperti ditulis Daily Star, Jumat (25/3/2016).

“Sebab bila ia masihlah pilih untuk bertahan disana, jadi begitu susah memikirkan lanjutan karirnya di hari esok. Terutama kita semua paham kalau Walcott yaitu satu diantara pemain sayap paling baik di Inggris atau bahkan juga didunia sekarang ini, ” tutup pemain Chelsea medio 1973 sampai 1979 itu.