Semangat Menggebu Leicester Juara Premier League

Semangat Menggebu Leicester Juara Premier League

 Semangat Menggebu Leicester Juara Premier League

Agen Keno Online Terpercaya ,  LEICESTER – Pemain sayap Leicester City, Marc Albrighton, memohon bebrapa rekanan setimnya untuk selalu konsentrasi supaya dapat jadi juara Premier League 2015-2016. The Foxes –julukan Leicester– mempunyai tujuh kompetisi bekas di Premier League.

Saat ini, pasukan Claudio Ranieri itu mempunyai kelebihan lima angka dari Tottenham Hotspur yang duduk di posisi dua. Perburuan titel juara Premier League diklaim tinggal tersisa Leicester serta Spurs mengingat bebrapa club top Premier League tampak melempem.

Musim lantas, Leicester yaitu club yang berjuang tidak untuk terdegradasi dibawah bimbingan Nigel Pearson. Pada akhirnya juga, Jamie Vardy serta kawan-kawan lolos dari lubang jarum lantaran memenangi tujuh dari sembilan kompetisi paling akhir Premier League musim lantas. Semangat tersebut yang saat ini tengah diusung Leicester supaya jadi juara.

Baca Juga : Langkah The Lilywhites Amankan Kane dari Incaran United

“Kami tahu isu, namun kami juga sudah banyak lihat apa yang dapat berlangsung di pengujung musim. Saksikan kami musim lantas, siapa yang memikirkan kami tetaplah ada di Premier League? Saksikan kebangkitan yang kami kerjakan musim ini, ” kata Albrighton, seperti ditulis Goal, Minggu (27/3/2016).

“Kaki kami mesti tetaplah ada di tanah. Itu yaitu klise lawas namun benar serta bikin kami tetaplah bagus. Saya pernah menyampaikan Anda mesti nikmati beberapa peristiwa sekarang ini, lantaran mungkin saja bakal susah berlangsung lagi, ” lanjutnya.