Barcelona Berpeluang Ubah Nama Stadion Camp Nou

Barcelona Berpeluang Ubah Nama Stadion Camp Nou

Barcelona Berpeluang Ubah Nama Stadion Camp Nou

Agen Keno Online Terpercaya , BARCELONA – Petinggi-petinggi Barcelona mengadakan pertemuan pada awal minggu ini untuk mengulas usulan pergantian nama Stadion Camp Nou. Terlebih dulu, beberapa fans Barca memohon pihak club merubah nama stadion kesayangannya jadi Stadion Johan Cruyff.

Beberapa fans menilainya hal itu layak dikerjakan. Pasalnya, Cruyff adalah satu diantara sosok yang sukses menorehkan histori indah di saat kepelatihannya berbarengan Azulgrana.

Cruyff wafat di umur 68 th. pada Kamis 24 Maret 2016. Bekas pelatih Barcelona itu berpulang selesai berjuang melawan penyakit kanker paru-paru yang menggerogotinya mulai sejak Oktober 2015.

Baca Juga : Lini Tengah Keropos, Chelsea Bidik Bintang Leicester

Seperti dimuat Football Espana, Selasa (29/3/2016), pertemuan itu di hadiri delapan pejabat Barcelona. Beberapa pejabat Blaugrana menilainya usulan yang didapatkan beberapa fans layak diperhitungkan.

Dalam pertemuan itu, beberapa pejabat club juga mengadakan acara perpisahan untuk Cruyff. Cruyff terdaftar pernah mengasuh Barcelona pada 1988–1996. Berbarengan Cruyff, Barcelona sukses mematahkan dominansi Real Marid serta melaju sebagai club elite Eropa.