Madrid Mainkan Tim Paling baik Kontra Barca

Madrid Mainkan Tim Paling baik Kontra Barca

Madrid Mainkan Tim Paling baik Kontra Barca

Agen Keno Online Terpercaya , BARCELONA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meyakinkan bakal turunkan pemain paling baik waktu timnya berkunjung ke markas Barcelona dalam pertandingan bertopik el clasico, Minggu 3 April 2016 awal hari WIB. Zizou –sapaan akrab Zidane– meyakinkan Los Blancos dalam keadaan siap mendekati tampak di pertandingan penuh gengsi itu.

Mendekati tampak di pertandingan kelak, Madrid memperoleh berita jelek. Satu diantara bek andalan mereka yaitu Raphael Varane terserang cedera. Disamping itu Toni Kroos memperoleh cedera enteng saat berlatih.

Tetapi, Zizou –sapaan akrab Zidane– meyakinkan posisi Varane dapat digantikan pemain lain. Terlebih Sergio Ramos yang pernah diragukan tampak akibat cedera punggung di pertandingan persahabatan Spanyol versi Italia telah dalam keadaan bugar.

Baca Juga : Moreno Menginginkan Berikanlah Lebih untuk Liverpool

Disamping itu, Kroos masihlah sangat mungkin untuk tampak. Sebab cedera yang didapat gelandang berpaspor Jerman itu tak masuk kelompok kronis. Karenanya, Zizou bisa memainkan skuad terbaiknya termasuk juga trio Cristiano Ronaldo, Gareth Bale serta Karim Benzema di lini depan.

“Saya bakal memainkan tim paling baik untuk memenangi pertandingan kelak. Tetapi, perputaran tetaplah saya berlakukan sampai akhir musim. Diluar itu, Toni Kroos dalam keadaan baik. Saya fikir ia cuma alami kram di kakinya. Kroos bakal berbarengan kami di pertandingan kelak, ” terang Zizou mengutip dari Football Espana, Sabtu (2/4/2016).