Gol Tunggal Mandzukic Menangkan Juventus Atas Empoli

Gol Tunggal Mandzukic Menangkan Juventus Atas Empoli

Gol Tunggal Mandzukic Menangkan Juventus Atas Empoli

Agen Keno Online Terpercaya , TURIN – Juventus sukses menuai poin prima waktu menjamu Empoli di Juventus Arena, Minggu (3/4/2016) awal hari WIB. Gol tunggal Mario Mandzukic di babak pertama meyakinkan kemenangan Si Nyonya Tua.

Bermain dihadapan pendukung sendiri, Juventus menguasai jalannya kompetisi. Kesempatan pertama cobalah di ciptakan Alvaro Morata di menit ketiga, sayang umpan lambungnya sukses di tangkap penjaga gawang Empoli, Skorupski.

Berulang-kali Morata menggempur gawang Empoli yang masihlah tidak berhasil menjumpai tujuan. Tetapi selanjutnya, Mandzukic yang membuat gol untuk Juventus.

Umpan Pogba sukses dikonversi jadi gol dengan sundulan keras di menit ke-44. Skorupski tidak berhasil menyingkirkan bola serta score beralih jadi 1-0 yang bertahan sampai istirahat.

Di babak ke-2, pelatih Massimiliano Allegri lakukan perubahan pemain dengan menarik bek Giogio Chiellini serta memasukkan Juan Cuadrado. Sesaat Empoli menarik Marcel Buchel serta menggantinya dengan Daniele Croce.

Baca Juga : Madrid Mainkan Tim Paling baik Kontra Barca

Belum ada pergantian bermakna di lapangan permainan. Meski Juventus selalu menggempur pertahanan tuan tempat tinggal, gol penambahan belum terwujud di babak ke-2.

Sampai pertandingan selesai, score 1-0 untuk Juventus bertahan. Hasil itu bikin tuan tempat tinggal mendulang tiga poin yang mengukuhkan posisinya di puncak klassemen Liga Italia dengan poin 73. Sedang kekalahan bikin Empoli tidak berhasil masuk sepuluh besar.

Susunan Pemain
Juventus : Buffon, Evra, Chiellini (Cuadrado’54), Barzagli, Lichsteiner, Rugani, Pereyra (Asamoah’81), Pogba, Marchisio, Mandzukic (Zaza’66), Morata

Empoli : Skorupski, Rui, Tonelli, Costa, Bittante, Saponara (Piu’60), Peredes, Zielinski, Buchel (Croce’54), Maccarone (Krunic’75), Pucciareli