Turnamen Segitiga Ciamis Peluang Lapis Ke-2 Persib Bandung

Turnamen Segitiga Ciamis Peluang Lapis Ke-2 Persib Bandung

Turnamen Segitiga Ciamis Peluang Lapis Ke-2 Persib Bandung

Agen Keno Online Terpercaya , BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic disuruh memberi peluang pada pemain penghuni bangku cadangan untuk bermain di Turnamen Segitiga 2016. Kejuaraan yang melibatkan Surabaya United serta PSGC Ciamis di Stadion Galuh Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada 6-10 April yang akan datang, jadi satu peluang bernilai terutama untuk striker Persib Rudiyana.

Bukanlah tanpa ada argumen, pada perhelatan Piala Bhayangkara 2016 lantas, jebolan Persib Junior ini tidak meskipun diakui untuk turun. Keyakinan yang belum diberikan pelatih ini memanglah bukan kali pertama dirasa Rudiyana. Waktu Persib masihlah ditukangi pelatih Djadjang Nurdjaman juga dia sering duduk di bangku cadangan.
Karenanya, Rudi mengharapkan pelatih Dejan Antonic memberi peluang padanya. Terutama di turnamen Segitiga 2016 ini tim pelatih cuma bakal jadikan satu pelajari atau pematangan tim mendekati ikut serta di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Baca Juga : Bekas Pelatih Chelsea Meyakini Conte Perlu Bisikan John Terry

” Ya semuanya bergantung dari pelatih. Syukur-syukur semuanya pemain di perputaran. Lantaran di Ciamis kan dapat disebut preseason sebelumnya ISC jadi berikan jam terbang buat yang tempo hari di Piala Bhayangkara yang belum memperoleh peluang. Serta mungkin saja dapat dicoba di turnamen Segitiga, ” tutur Rudi waktu didapati di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto juga setuju di turnamen Segitiga 2016 deretan pelatih untuk lebih memberi peluang pada beberapa pemain yang sepanjang tidak sering tampak. Bahkan juga sekurang-kurangnya ada sekitaran lima pemain yg tidak pernah turun di turnamen Piala Bhayangkara 2016. Terkecuali Rudiyana, M Natshir Fadhil Mahbuby, Muhammad Ridwan, Al Fath Fathieer serta Jujun Saepuloh tidak meskipun mencicipi kompetisi.

” Waktunya turunkan pemain-pemain yang memanglah perlu jam berlaga. Supaya tim ini (Persib) mempunyai banyak alternatif untuk turunkan beberapa pemainnya, ” kata Tony.

Begitu, Tony mengharapkan di turnamen Segitiga 2016 ini dapat digunakan dengan baik oleh Persib Bandung. Hingga waktu tampak di ISC 2016, beberapa penggawa Persib dalam kondisi siap tempur.

” Bila jadwalnya disebut mepet memanglah iya. Namun ingin bagaimana lagi. Ada agenda seperti itu ya kita lakukan. Lantaran pada dasarnya (Turnamen Segitiga) buat rekan-rekan yang tidak sering memperoleh peluang di Bhayangkara. Ini mungkin saja waktunya, ” tegasnya.