Dejan Tendang 2 Pemain, Siapa yang Terbuang dari Persib?

Dejan Tendang 2 Pemain, Siapa yang Terbuang dari Persib?

Dejan Tendang 2 Pemain, Siapa yang Terbuang dari Persib?

Agen Keno Online Terpercaya , BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic meyakinkan bakal buang dua pemainnya sesudah mengevaluasi hasil di Piala Bhayangkara 2016. ‎Dari hasil pelajari yang dikerjakan, beberapa pemainnya tak menghadirkan permainan yang dikehendaki, bahkan juga sangat banyak lakukan long pass.

Hingga daya serang ke ruang pertahanan lawan sering menjumpai jalan buntu serta tak efisien untuk membahayakan gawang lawan. Perlu perombakan, terlebih pelatih asal Serbia ini ditargetkan untuk membawa Persib Bandung mencapai juara di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Tetapi, pelatih berumur 47 th. ini belum dapat menyampaikan siapa dua pemain yang bakal dicoretnya. Besar kemungkinan bakal dikerjakan sesudah pasukannya dilibatkan di Turnamen Segitiga 2016 yang di gelar di Stadion Galuh Ciamis, Kabupaten Ciamis pada 6-10 April yang akan datang.

” Sesudah Robertino (Puglira) kita bakal peroleh dua pemain baru. Namun mungkin saja sesudah dari Ciamis kita dapat lebih tahu. Bermakna bila masuk dua, mungkin saja ada satu atau dua pemain keluar. Atau kita pinjamkan ke tim lain. Dari pada dia cuma latihan disini (Persib) tambah baik memberi jam terbang mereka bermain berbarengan tim lain, ” tegas Dejan waktu didapati di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Baca Juga : Turnamen Segitiga Ciamis Peluang Lapis Ke-2 Persib Bandung

Pemain penambahan itu, lanjut Dejan beroperasi sebagai defender serta gelandang. Menurut dia dua posisi itu yang sekarang ini diperlukan Persib Bandung.
” Kita mesti bawa pemain gelandang untuk satu perputaran lantaran kita ada permasalahan di dalam. Tempo hari tampak sangat banyak long pass. Tadi juga saya telah bicara sama pemain, ” katanya.

Tetapi, lagi-lagi Dejan masihlah merahasiakan pemain baru yang bakal diboyongnya itu. Baik lokal ataupun pemain asing Asia yang memanglah sekarang ini slotnya belum terisi. ” Tidak tahu, kita saksikan saja. Yang pasti pemain muda tetaplah di sini (Persib). Namun ada dua pemain muda di PON yg tidak dapat turut latihan disini lantaran dia latihan disana (PON), ” tuturnya.

Dejan mengharapkan dari hasil pelajari yang dikerjakan bisa membawa hasil yang positif. Hingga Persib dapat tampak optimal terlebih di ISC 2016 yang sampai kini dinantikannya. ” Kita bakal akan ada eksperimen sesudah dari Ciamis. Kita belum buat (jadwal) namun mesti ada (eksperimen). Mungkin saja tim-tim dekat sini (Bandung). Tentu di Bandung serta satu keluar (luar Bandung). Bergantung keadaan pemain. Pemain kurang stamina untuk lari lantaran program kita tak seperti dahulu, ” ujarnya.