Neymar Ngebet Menginginkan Main Bareng Pogba di Barcelona

Neymar Ngebet Menginginkan Main Bareng Pogba di Barcelona

Neymar Ngebet Menginginkan Main Bareng Pogba di Barcelona

Agen Keno Online Terpercaya , BARCELONA – Diam-diam Neymar miliki harapan pada Paul Pogba. Penyerang Barcelona asal Brasil itu ngebet menginginkan main bareng dengan gelandang Juventus itu di Barca.

Pemain nasional Prancis itu selama ini memanglah sudah dihubung-hubungkan dengan Camp Nou dalam bursa transfer akhir musim ini. Namun, pihak Juve telah memberi tanda tidak bakal melepas Pogba.

Ketertarikan Neymar pada Pogba ini telah jauh hari di sampaikan. Musim lantas ke-2 pemain bentrok di partai final Liga Champions serta disitulah saat di tanya pemain mana yang diinginkan dapat bermain berbarengan, Neymar dengan tegas menyebutkan nama Pogba.

” Paul Pogba! Dia yaitu pemain yang pas bermain di Barcelona, ” tegasnya ditulis Footballespana, Jumat (8/4/2016).

Neymar menjelaskan argumen kenapa ia tertarik bermain bareng Pogba. ” Kami miliki pemain fantastis seperti Lionel Messi serta sahabat saya di sepak bola, Dani Alves. Serta masuknya Pogba semakin lebih bikin Barcelona lebih menarik. ”

Baca Juga : Dejan Tendang 2 Pemain, Siapa yang Terbuang dari Persib?

Neymar juga tanpa ada sungkan menyebutkan Pogba satu diantara idolnya. Ia juga mempunyai jersey yang dipakai Pogba sebagai benda masa lalu.

” Saya enang dapat memiliki jersey Pogba. Dia masihlah muda. Saya sukai bagaimana style permainannya. Saya menginginkan bertukar jersey dengannya. ”

Kapten Timnas Brasil menyampaikan sampai kini telah mempunyai jersey yang bernilai utama. ” Itu jersey pertama sebagai pemain profesional, pertama jadi pemain Barcelona. Saya juga mempunyai jersey yang jadi pujaan saya seperti Robinho, Ronaldo serta Ronaldinho. Robinho sudah jadi pujaan mulai sejak saya kecil. Saya sukai lewat cara dia bermain, ” ujarnya.