Cedera Paksa Henderson Akhiri Musim Lebih Cepat

Cedera Paksa Henderson Akhiri Musim Lebih Cepat

 Cedera Paksa Henderson Akhiri Musim Lebih Cepat

Agen Keno Online Terpercaya , LIVERPOOL – Kunjungan Liverpool ke markas Borussia Dortmund pada ajang Liga Europa, Jumat (8/4/2016) lalu membawa bencana besar. Gelandang sekaligus kapten Liverpool, Jordan Henderson mengalami cedera parah hingga diharuskan beristirahat selama enam sampai delapan pekan.

Menurut pemeriksaan, Henderson mengalami masalah di bagian lututnya. Karena hal tersebut, pemain berusia 25 tahun itu terpaksa mengakhiri musim lebih cepat dari rekan-rekannya.

Pada laga kontra Dortmund, Henderson hanya bermain setengah babak. Di paruh kedua, sosoknya tak lagi terlihat dan perannya sebagai gelandang diserahkan pada Joe Allen.

Baca Juga : Neymar Ngebet Menginginkan Main Bareng Pogba di Barcelona

Ini jadi cedera ketiga yang dialami sang pemain di musim 2015/2016. Sebelumnya Henderson pernah menderita cedera telapak kaki dan juga pergelangan kaki.

Cederanya kali ini mengancam peluang Henderson untuk tampil bersama timnas Inggris di Piala Eropa 2016. Pada Mei mendatang, Inggris akan melakoni dua uji coba dan setelah itu, akan ditentukan skuat yang berangkat ke Piala Eropa di Prancis.