Nasri Ada, Barokah Buat City

Nasri Ada, Barokah Buat City

Nasri Ada, Barokah Buat City

Agen Keno Online Terpercaya , MANCHESTER – Manuel Pellegrini memberi pujian setinggi langit pada Samir Nasri waktu gelandang kreatif Prancis sukses mengantarkan Manchester City menang 2-1 atas West Bromwich Albion di Etihad Stadium, Minggu (11/4/2016) awal hari WIB. Menurut pelatih, Nasri seperti tak mempunyai masalah walau ia tidak hadir sepanjang tujuh bln. akibat cedera. Sebab ia dapat menyumbangkan satu gol di menit 66.

Terkecuali menyumbangkan satu gol, Nasri di ketahui adalah satu diantara pemain yang senantiasa berhasil cetak gol melawan Albion. Berdasar sebagian statistik, eks pemain Arsenal ini telah mengoleksi empat gol sepanjang bertemu dengan WBA.

Baca Juga : Cedera Paksa Henderson Akhiri Musim Lebih Cepat

” Saya begitu suka dapat lihat Nasri kembali pada performa apiknya. Dia begitu mujur dapat melalui cedera lebih cepat dari perkiraan dokter terlebih dulu, ” ungkap Pellegrini seperti diambil ESPN.

Karena kemenangan ini The Citizens selalu melekat Arsenal dengan cuma terpaut dua poin. Terkecuali mencapai hasil optimal di depan pendukungnya, City terdaftar belum menelan kekalahan dari lima kompetisi paling akhir mereka.

” Kemenangan ini begitu utama. Lantaran empat tim top Liga Inggris bertempur untuk merebut kemenangan, ” tutup Pellegrini.