Ranieri Minta Leicester Tidak Terlena Ticket Liga Champions

Ranieri Minta Leicester Tidak Terlena Ticket Liga Champions

dsf

Agen Keno Online Terpercaya , LEICESTER – Leicester barusan mencatatkan histori club dengan meyakinkan ticket Liga Champions selesai melihat kekalahan Manchester United atas Tottenham Hotspur, Senin (11/4/2016). Pelatih Claudio Raneri memohon timnya tidak terlena dengan hal semacam itu.

” Fans bisa saja tetaplah punya mimpi, namun kami mesti selalu konsentrasi serta konsentrasi pada kompetisi. Kami belum mencapai apapun, ” kata Ranieri, diambil BBC.

” Saat ini, kami bakal hadapi dua kompetisi kandang yang susah. Ticket Liga Champions telah kami peroleh serta kami mesti menjaganya, ” kata Ranieri. Leicester bakal menjamu West Ham United serta Swansea City pada dua pertandingan yang akan datang.

Baca Juga : Nasri Ada, Barokah Buat City

Kepastian Leicester maju ke Liga Champions didapat sesudah menaklukkan Sunderland dua gol tanpa ada balas sekalian hasil jelek yang dihadapi United waktu kalah di kandang Tottenhan Hotspur. Dengan keadaan itu, dengan cara matematis posisi empat besar telah jadi punya The Foxes diakhir musim.

Leicester juga mencatat lima kemenangan beruntun pertama kalinya di Liga Primer mulai sejak Desember 1963 serta Januari 1964. Serta mencatatkan rekor clean sheet dengan kata lain tak kebobolan dalam lima pertandingan paling akhir dengan cara beruntun, untuk kali pertama di Liga Inggris.