Sriwijaya FC Tidak berhasil Juara ISC 2016, Widodo Berani Dipecat!

Sriwijaya FC Tidak berhasil Juara ISC 2016, Widodo Berani Dipecat!

sriwijaya-fc-gagal-juara-isc-2016-widodo-berani-dipecat-65S

Agen Keno Online Terpercaya , PALEMBANG – Seperti berjudi dengan nasib, pelatih Sriwijaya FC (SFC) Widodo C. Putro siap dipecat bila tidak berhasil penuhi tujuan juara di Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Keberaniannya membanderol tujuan juara ISC tersebut yang bikin bekas pelatih Persegres Gresik United itu dipilih menukar posisi Benny ” Bendol ” Dollo yang didepak sesudah tidak berhasil juara di Piala Bhayangkara.
” Saya memanglah suka dengan tantangan. Bila saya gagal membawa tim jadi juara Indonesia Soccer Championship (ISC) saya tidak permasalahan bila dipecat sebagai pelatih, ” kata Widodo.

Menurut pria kelahiran Cilacap ini, ambisi manajemen Laskar Wong Kito untuk kembalikan gengsi supaya kembali berjaya didunia sepak bola Tanah Air benar-benar sangat tinggi. Itu juga diakuinya dapat dibuktikan pelatih senior sekelas Bendol bernasib naas lantaran dari empat turnamen digerakkannya tak satu trofi sukses diangkutnya ke Palembang.

” Terlebih pertandingan yang perlu saya lakukan lebih berat. Saya mesti optimis dapat mencapai tujuan itu, ” katanya.

Baca Juga : Salah Selamatkan Roma dari Kekalahan Kandang

Awalannya, Laskar Wong Kito bakal memerankan pertandingan perdana ISC kontra Persipura Jayapura pada 22 April di Stadion Mandala, Jayapura. Tetapi pihak penyelenggara PT Gelora Trisula Semesta (GTS) pimpinan Joko Driyono lakukan pergantian jadwal.

Pertandingan pembuka di pastikan berjalan pada 29 April dengan mempertemukan Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta. Meski sekian SFC serta sebagian kontestan yang lain belum memperoleh kejelasan tentu.

Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid menyampaikan, ketentuan memanglah telah final kick off bakal jalan pada 29 April. Namun semuanya kontestan masihlah menanti launching berita dari GTS terlebih dulu.

” Penyelengara bakal kirim lewat e-mail liris jadwal dari mereka namun tidak paham kapan. Sesudah launching hingga kami bisa lakukan sanggahan serta dijawab oleh mereka tanggal 15 April. Saat ini kami masihlah menanti berita kejelasan jadwal, ” tuturnya.

Widodo mengakui cukup suka jika pertandingan ISC diundur jadi 29 April. Karena ia masihlah belum senang lihat serta meraba bagaimana komposisi paling baik untuk timnya.

” Semuanya pemain di SFC mempunyai kwalitas yang rata. Termasuk pemain muda mereka tak kalah berkompetisi dengan beberapa seniornya. Jadi, saya masihlah butuh saat untuk memastikan formasi paling baik tim ini, ” ujarnya.